Sukses

NBA: Carmelo Anthony Debut, Blazers Kalah dari Pelicans

Carmelo Anthony tampil kurang memuaskan bersama Blazers pada laga pertamanya di NBA musim 2019-2020.

Liputan6.com, New Orleans- Debut Carmelo Anthony bersama tim barunya Portland Trail Blazers di NBA 2019-2020 berakhir buruk. Blazers kalah 104-115 dari New Orleans Pelicans, Rabu (20/11/2019) siang WIB.

Anthony sudah cukup lama absen di NBA. Dia terakhir kali bermain November 2018 bersama Houston Rockets.

Eks pemain Denver Nuggets itu baru saja dikontrak Blazers untuk mengembalikan tim ke jalur kemenangan. Carmelo Anthony memakai nomor punggung 00 di Blazers.

Pada laga di Smoothie King Center, Anthony memulai kiprah bersama Blazers dengan baik. Dia mampu melesakkan tembakan tiga angka pada percobaan keduanya.

Namun setelah itu kinerja Carmlo Anthony menurun drastis. Total Carmelo Anthony hanya membuat 10 poin pada laga NBA perdana di Blazers. Cuma empat tembakan yang masuk dari 14 percobaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanpa Lillard

Kurang memuaskannya kinerja Carmelo Anthony berimbas pada Blazers. Mereka kesulitan mengimbang Pelicans. Apalagi point guard Damian Lillard juga absen.

CJ McCollum menjadi top skorer Blazers di laga ini dengan 22 poin. Sedangkan di kubu Pelicans, Brandon Ingram menghasilkan 21 angka dan tujuh rebound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini