Sukses

Istri Meninggal, Ilija Spasojevic Dikenal Cinta Keluarga

Ilija Spasojevic baru saja ditinggal oleh istri tercinta, Lelhy Arief. Spaso sendiri dikenal sebagai sosok yang sangat cinta keluarga.

Liputan6.com, Gianyar - Ilija Spasojevic sedang dirundung duka. Striker Bali United itu baru saja ditinggal pergi untuk selamanya oleh sang istri, Lehly Arief.

Kabar wafatnya Lehly disampaikan akun instagram resmi Bali United, Rabu (20/11/2019).

"Segenap keluarga besar Bali United mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu dari keluarga kita, Lelhy Arief Spasojevic istri tercinta dari @spaso_87," tulis akun instagram itu.

Tak hanya di instagram, ucapan duka cita juga mengalir di twitter. Akun @Bali_Football mengabarkan, istri Ilija Spasojevic menghembuskan nafas terakhir di RS Siloam Bali pukul 00.57 WITA.

"Semoga amal ibadahnya diterima dan mendapat tempat terbaik disisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," tulis akun tersebut.

Ilija Spasojevic sendiri boleh dibilang bukan striker sembarangan di pentas sepak bola nasional. Ya, striker naturalisasi asal Montenegro itu pernah dua kali menyabet trofi.

Bersama Persib Bandung, Spaso sukses juara Piala Presiden 2015. Ia juga meraih trofi juara Liga 1 bersama Bhayangkara FC di musim 2017.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cinta Keluarga

Tak hanya soal sepak bola, Spasojevic juga jatuh cinta dengan Indonesia di luar urusan Si Kulit Bundar. Itu terbukti dengan keputusannya menikahi Lelhy pada 2013.

Pasangan Spaso dan Lelhy pun telah dikaruniai satu orang putra bernama Dragan, dan satu orang putri bernama Irina. Diakui Spaso, keluarga kecilnya itu lah yang membuatnya tetap semangat.

"Mereka semangat saya. Jadi, setiap kali saya bermain. Saya selalu ingat dengan anak-anak saya," ujar Spaso kepada Bola.com Maret lalu.

Dua anak itu pula yang membuat Spaso selalu habis-habisan saat membela timnas Indonesia. "Mereka dua-duanya orang Indonesia kan. Jadi saya, khususnya ketika bermain di Timnas Indonesia selalu ingin membuat mereka bangga," kata Spaso.

 

3 dari 3 halaman

Momen Spaso Bersama Keluarga

 
 
 
View this post on Instagram

Selamat Hari Raya Idul Fitri buat yang merayakan. Mohon Maaf Lahir Dan Batin 🙏 #HappyEidMubarak #SrećanBajram

A post shared by Ilija Spasojević (@spaso_87) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.