Sukses

Istri Meninggal, Ini Prestasi Gemilang Ilija Spasojevic di Liga Indonesia

Kabar duka datang dari Bali United. Istri Ilija Spasojevic, striker Bali United, Lehly Arief meninggal dunia.

Liputan6.com, Gianyar - Kabar duka datang dari Bali United. Istri Ilija Spasojevic, Lehly Arief meninggal dunia. Kabar duka itu pertama kali diberitakan oleh akun instagram resmi klub.

"Segenap keluarga besar Bali United mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu dari keluarga kita, Lelhy Arief Spasojevic istri tercinta dari @spaso_87," tulis akun instagram itu.

Wafatnya istri Ilija Spasojevic membuat para pengguna instagram berdukacita. Beberapa dari mereka pun mengirimkan ucapan itu kepada sang bomber Bali United lewat kolom komentar.

"Stay Strong Lord @Spaso_87," tulis akun dengan nama manggelissuyasa_.

Tak hanya di instagram, ucapan duka cita juga mengalir di twitter. Akun @Bali_Football mengabarkan, istri Ilija Spasojevic  menghembuskan nafas terakhir di RS Siloam Bali pukul 00.57 WITA.

"Semoga amal ibadahnya diterima dan mendapat tempat terbaik disisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," tulis akun tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berprestasi

Spaso sendiri boleh dibilang bukan striker sembarangan di pentas sepak bola nasional. Ya, striker naturalisasi asal Montenegro itu pernah dua kali menyabet trofi.

Bersama Persib Bandung, Spaso sukses juara Piala Presiden 2015. Ia juga meraih trofi juara Liga 1 bersama Bhayangkara FC di musim 2017.

Saat berkostum Bhayangkara, Spaso mencetak total 13 gol. Karena torehan itu pula, timnas Indonesia tertarik menaturalisasi dan memanggilnya ke tim.

3 dari 3 halaman

Ucapan Dukacita Bali United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.