Sukses

Live Streaming Indosiar PSS Sleman Vs Borneo FC di Vidio

Live streaming Shopee Liga 1 2019 di Indosiar PSS Sleman vs Borneo FC akan dimulai 18.15 WIB.

Liputan6.com, Sleman - PSS Sleman akan menjamu Borneo FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Selasa (20/11/2019) di stadion Maguwoharjo, Sleman. Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro bertekad meraih kemenangan setelah gagal meraihnya di dua laga.

"Tidak ada pilihan selain kembali meraih kemenangan. Sudah dua pertandingan terakhir sulit menang. Semoga hasilnya berpihak kepada kami, untuk semakin aman bertahan di Liga 1," kata Seto seperti dikutip dari Bola.com

PSS dalam dua laga terakhirnya kalah 0-3 dari PSIS Semarang dan imbang 0-0 atas PSIS. Hanya meraih satu poin di dua laga membuat PSS tertahan di peringkat ke-7 dengan 40 poin.

Namun ambisi meraih poin penuh juga dimiliki Borneo FC. Skuat asuhan Mario Gomez inisudah paceklik kemenangan di empat laga terakhir di Shopee Liga 1 2019.

Pesut Etam -julukan Borneo FC- pun datang ke Sleman dengan rasa lapar. "Laga yang sangat penting, dan bagaimana caranya kami harus bisa meraih poin penuh.," kata Gomez.

Live streaming Shopee Liga 1 2019 di Indosiar PSS Sleman vs Borneo FC akan dimulai 18.15 WIB. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk live streaming PSS Sleman vs Borneo FC, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

PSS Sleman (4-3-3): Ega Rizky (kiper); Derry Rachman, Alfonso De La Cruz, Asyraq Gufron, Jajang Sukmara (belakang); Guilherme Batata, Wahyu Sukarta, Ocvian Chanigio (tengah); Sidik Saimima, Yevhen Bokhasvili, Haris Tuharea (depan)

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

Borneo FC (4-3-3): Gianluca Pandenyuwu (kiper); Nurdiansyah, Javlon Guseynov, Al-Jufri Daud, Makarius Suruan (belakang); Wahyudi Hamisi, Abrizal Umanailo, Ilham Syah (tengah); Terens Puhiri, Rifal Lastori, Matias Conti (depan)

Pelatih: Mario Gomez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.