Sukses

Real Madrid Kalahkan Barcelona dalam Perburuan Bek Inter Milan

Real Madrid dalam posisi terdepan untuk mendatangkan bek asal Slovakia yang bermain di Inter Milan, Milan Skriniar. Madrid kalahkan Barcelona.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan mengungguli Barcelona di bursa transfer. Madrid dikabarkan dalam posisi terdepan untuk memboyong bek Inter Milan, Milan Skiniar.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh agen bek andalan Inter Milan tersebut.

Performa gemilang yang ditunjukkan Milan Skriniar bersama Inter Milan dalam tiga musim terakhir membuat bek internasional Slovakia itu menjadi incaran sejumlah klub top Eropa. Diantaranya Barcelona dan Real Madrid.

Skriniar sempat gencar dikabarkan akan pindah pada musim panas kemarin. Namun bek 24 tahun itu justru memperpanjang kontraknya bersama Nerazzurri hingga 2024 mendatang.Kini Real Madrid jadi yang terdepan untuk datangkan Skriniar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengakuan Agen Skriniar

Agen Skriniar, Mithat Halis mengungkapkan bahwa Real Madrid kini berada di posisi terdepan untuk merekrut kliennya ketika jendela transfer musim panas nanti dibuka.

"Skriniar bernilai 100 juta euro. Real Madrid dan Barcelona bersaing memperebutkan tanda tangannya selama dua tahun terakhir," ujar Halis kepada AS.

"Sekarang Real Madrid makin dekat untuk mencapai kesepakatan dengan Inter karena mereka lebih menginginkan dan membutuhkan dia dibanding Barcelona," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Calon Pengganti Sergio Ramos

Kuatnya keinginan Real Madrid untuk memboyong Skriniar ke Santiago Bernabeu didasari tekad mereka untuk mencari calon pengganti kapten Sergio Ramos.

Ramos saat ini memang masih menjadi andalan di lini belakang tim asuhan Zinedine Zidane. Namun dengan usianya yang sudah menginjak 33 tahun itu, masa kejayaan Ramos diyakini tak akan lama lagi berakhir.

Skriniar saat ini tengah fokus memperkuat Inter Milan yang kembali meramaikan persaingan juara Serie A, berduel ketat dengan Juventus di papan atas klasemen.

Sumber: AS

Disadur dari Bola.net (Richard Andreas, published 20/11/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.