Sukses

Bek Tangguh Juventus Perpanjang Kontrak Hingga 2024

Leonardo akan bertahan hingga lima tahun ke depan bersama Juventus.

Turin - Bek Italia, Leonardo Bonucci, resmi memperpanjang kontrak bersama Juventus. Pemain 32 tahun itu menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun.

Tanggal 19 November dipilih Juventus dan Bonucci bukan tanpa alasan. Angka 19 merupakan nomor punggung yang digunakannya.

Sejak kedatangannya di Juventus pada 2010-2011, Bonucci telah bermain lebih banyak dari pemain lain. Total, ia sudah mengoleksi 376 penampilan.

Banyak rekor yang telah Bonucci ukir sejak membela Juventus. Satu di antaranya adalah pemain dengan passing terbanyak, yakni 14.792 passing.

Selain itu, Bonucci juga menjadi satu-satunya bek di Serie A yang selalu mencetak setidaknya satu gol selama tujuh musim terakhir. Total, ia telah melesakkan 17 gol buat Juventus.

Penandatanganan kontrak dilakukan bersama Pavel Nedved, legenda hidup lini tengah Juventus era 90-an hingga 2000-an. Bonucci akan bertahan setidaknya hingga 2024 mendatang.

Sumber: Juventus

Video

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.