Rumor Mulai Ramai, Arsenal Sama Sekali Belum Kontak Mourinho

Oleh Windi.Wicaksono pada 19 Nov 2019, 22:00 WIB
Diperbarui 19 Nov 2019, 22:17 WIB
3 Alasan Manchester United Segera Pecat Jose Mourinho

Liputan6.com, London - Arsenal ternyata sama sekali belum menjalin kontak dengan pelatih asal Portugal, Jose Mourinho. Padahal, rumor yang di luar begitu ramai.

Manajer Arsenal, Unai Emery, diyakini tengah berada di bawah tekanan menyusul sejumlah hasil negatif yang diperoleh dalam beberapa pertandingan terakhir.

Nama Jose Mourinho muncul sebagai calon pengganti pelatih asal Spanyol tersebut. Mourinho dinilai pantas menangani The Gunners, mengingat rekam jejak sebagai arsitek klub-klub besar Eropa.

Apalagi Mourinho sangat familiar dengan kompetisi Liga Inggris. Sebelumnya, Mourinho pernah dua periode menukangi Chelsea dan terakhir melatih Manchester United.

Jika Arsenal ingin merebut trofi, Mourinho dinilai sosok yang tepat. Mantan pelatih Inter Milan ini selalu menghadirkan trofi untuk tim yang ditanganinya.

2 of 3

Hanya Isapan Jempol

Unai Emery, PSG, Real Madrid
Unai Emery mulai mendapat tekanan di kursi pelatih Arsenal. (Philippe Huguen / AFP)

Sebelumnya, ada klaim yang menyebut salah satu petinggi Arsenal, Raul Sanllehi makan bersama Mourinho dua minggu lalu. Tapi, kabar itu ternyata hanya isapan jempol belaka.

Seperti dilansir Le 10 Sport, pertemuan seperti itu tidak pernah terjadi dan tidak ada diskusi antara The Gunners dengan pelatih berusia 56 tahun tersebut.

3 of 3

Belum Ada Tawaran

Namun, itu bukan berarti Mourinho sama sekali tidak masuk radar Arsenal. Hanya saja saat ini, memang belum ada tawaran kepada pelatih berjulukan The Special One itu.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓