Sukses

Lama Absen, Chiellini Minta Fans Juventus Bersabar

Chiellini absen membela Juventus akibat cedera ACL pada awal musim. Pemain berusia 35 tahun itu mendukung Juve dalam mengejar Liga Champions.

Liputan6.com, Turin - Bek Juventus Giorgio Chiellini berharap akan kembali bermain pada Februari dan Maret tahun depan. Selain menjelaskan kondisi kesehatannya, Chiellini juga minta para penggemar untuk bersabar dengan penampilan tim asuhan Maurizio Sarri.

Seperti diketahui pemain internasional Italia absen membela Juventus akibat cedera ACL pada awal musim. "Sayangnya, masih jauh. Saya menghabiskan beberapa hari di luar negeri, tetapi besok saya akan kembali untuk melanjutkan rehabilitasi dan itu berjalan dengan sangat baik. Tetapi Anda memang membutuhkan banyak kesabaran," katanya kepada Tuttomercatoweb.

"Mereka melakukannya dengan sangat baik tanpa saya, tetapi saya berharap bahwa saya akan kembali selama musim semi, untuk membantu dengan memberikan semua yang saya dapatkan, seperti yang mereka lakukan."

Pada bagian lain, Chiellini sempat membandingkan peran Max Allegri dan mantan pelatih Chelsea dan Napoli ini. Chiellini menegaskan bahwa masa transisi akan selalu dibutuhkan.

“Setelah bertahun-tahun bersama Allegri, itu akan berbeda dengan pelatih mana pun tetapi hasilnya berjalan sesuai harapan," kata bek tangguh Juventus itu..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ide Pelatih

"Anda harus memiliki kesabaran, untuk memahami ide-ide pelatih, tetapi sementara itu, kita perlu mendapatkan poin dan rekan tim saya akan turun ke jalan itu."

Meski begitu, pemain berusia 35 tahun itu mendukung Juve dalam mengejar Liga Champions.

3 dari 3 halaman

Arsitek Sejati

“Kami selalu percaya dan kami sudah sangat dekat. Mari kita berharap kita tiba dalam kondisi baik musim semi ini karena itulah yang dibutuhkan. "

Terakhir, stopper Juventus itu memberikan penghormatan kepada pelatih Timnas Italia Roberto Mancini. Chiellini sebuat Mancini sebagai "arsitek sejati" .

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pemain sepak bola asal Italia yang bermain untuk tim nasional Italia dan klub sepak bola Juventus.
    Pemain sepak bola asal Italia yang bermain untuk tim nasional Italia dan klub sepak bola Juventus.

    Giorgio Chiellini

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A