Sukses

City Siap Bertarung dengan Real Madrid dalam Perburuan Fabian Ruiz

City juga pengagum berat pemain berusia 23 tahun itu. Fabian tampil mengesankan bersama Napoli sejak tiba dari Real Betis.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City dilaporkan siap untuk bertarung dengan Real Madrid dan Barcelona. Ketiga klub berebut untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Napoli Fabian Ruiz di jendela transfer musim panas mendatang.

Spekulasi seputar pemain internasional Spanyol itu semakin cepat dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan, Real Madrid dan Barcelona sangat ingin menyelesaikan kesepakatan untuk gelandang tengah itu.

Namun, menurut Calciomercato, City juga pengagum berat pemain berusia 23 tahun itu, yang tampil mengesankan bersama Napoli sejak tiba dari Real Betis pada musim panas 2018.

Ruiz mencetak tujuh gol dalam 40 penampilan untuk tim asuhan Carlo Ancelotti musim lalu. Sementara, ia telah mencetak satu gol dalam 11 penampilan Serie A selama musim 2019-20.

Berkat penampilan itu, Real Madrid, Barcelona dan City sangat berharap bisa meminangnya pada bursa transfer Januari nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Posisi Kuat

Pemain Spanyol ini memiliki kontrak di Naples sampai musim panas 2023. Karenanya klub Italia itu kini dalam posisi yang kuat untuk melakukan negosiasi.

Awal bulan ini, dilaporkan bahwa tidak ada klausul pelepasan dalam kontrak Ruiz. Dan, Napoli akan mencari tawaran antara 69 juta pounds dan 86 juta pounds..

3 dari 3 halaman

Senjata Rahasia

Sebelumnya, seperti dilansir Sportsmole, Real Madrid berpotensi memenangkan perebutan Ruiz ini. Pasalnya El Real punya sebuah senjata rahasia yang bisa mendapatkan pemain 22 tahun tersebut.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid bisa mendatangkan Ruiz dengan menumbalkan James Rodriguez ke Napoli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.