Sukses

Lionel Messi Cetak Gol untuk Argentina, Fansnya Balas Mengejek Cristiano Ronaldo

Lionel Messi mencetak satu gol saat Argentina bermain imbang 2-2 melawan Uruguay di Tel Aviv, Israel, Selasa (19/11/2019).

Tel Aviv - Lionel Messi menjadi penyelamat saat Argentina ditahan Uruguay dengan skor 2-2 dalam laga persahabatan di Tel Aviv, Israel, Selasa (19/11/2019). Satu gol La Albiceleste lainnya dicetak Sergio Aguero pada menit ke-63.

Sementara dua gol Uruguay masing-masing dilesakkan Edinson Cavani (34') dan Luis Suarez pada menit ke-68. Argentina hampir saja mengalami kekalahan jika Lionel Messi tidak menyamakan skor lewat eksekusi penaltinya pada menit 90+2.

Gol Messi tersebut merupakan yang ke-70 di kancah International. Raihan itu tentunya masih terpaut 29 gol dari Cristiano Ronaldo yang baru-baru ini mencatatkan gol ke-99.

Ronaldo kini hanya membutuhkan 10 gol lagi agar bisa sejajar dengan Ali Daei, pencetak gol terbanyak di kancah International.

Meskin begitu, banyak fans yang menganggap Lionel Messi lebih baik daripada Cristiano Ronaldo. Para penggemar pemain berjuluk La Pulga itu malah mengolok-olok Ronaldo. Ini jadi balasan karena kemarin fans Ronaldo juga mengolok-olek Messi setelah laga Portugal kontra Luksemburg. 

Berikut kumpulkan olok-olokan untuk Cristiano Ronaldo setelah Lionel Messi cetak gol lawan Uruguay.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Lionel Messi Lawan Tim Besar

“Messi mencetak 2 gol + 1 assist melawan Brasil dan Uruguay. Sementara Ronaldo mencetak 4 melawan tukang ledeng dan tukang kayu."

3 dari 11 halaman

2. Lionel Messi Melawan Pemain-pemain Top

"Ronaldo mencetak gol melawan orang-orang yang Wikipedia tidak kenal sebagai pesepakbola profesional. Messi mencetak gol melawan kiper terbaik di dunia dan menghancurkan tim bersama Diego Godin, Suarez, Cavani dll. 😂😂😂."

4 dari 11 halaman

3. Ronaldo Menyalahkan Lapangan

"Gol dan assist dari messi, melawan 10 tim teratas, Uruguay. Sementara Ronaldo di sini menyalahkan lapangan melawan Luksemburg. 😜"

5 dari 11 halaman

4. Cristiano Ronaldo Melawan Negara Peringkat 100 Besar

"Messi baru saja mencetak gol ke 2 dari 5 negara teratas. Ronaldo melawan 100 teratas."

6 dari 11 halaman

5. Dari Segi Lawan Beda Level

7 dari 11 halaman

6. Top Goal Lionel Messi

8 dari 11 halaman

7. Gol International

9 dari 11 halaman

8. Lawannya Ronaldo Kok Seperti Nama Penyakit

10 dari 11 halaman

9. Ronaldo Sampai Tersungkur

11 dari 11 halaman

10. Beda Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi saat Lawan Uruguay

 

Disadur dari Bola.com (Penulis Faozan Tri Nugroho / Editor Yus Mei Sawitri, Published 19/11/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.