Sukses

Lupakan Kekalahan Lawan Liverpool, Gelandang Manchester City Pikirkan Kuliah

Gelandang Manchester City, Rodri ternyata tak selalu memikirkan sepak bola. Pemain asal Spanyol itu juga berambisi untuk sukses menyelesaikan pendidikannya.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Rodri ternyata tak selalu memikirkan sepak bola. Pemain asal Spanyol itu juga berambisi untuk sukses menyelesaikan pendidikannya.

Rodri melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi saat masih membela Villarreal. Namun pindah ke Manchester City tak membuat Rodri putus kuliah.

Dia tetap menyempatkan diri untuk belajar di sela jadwal yang padat. Bahkan ia bertekad untuk menyelesaikan kuliahnya pada Februari tahun depan saat Liga Inggris libur selama dua pekan.

"Saya cinta sepak bola, tetapi ada saatnya saya jenuh seperti saat kalah lawan Liverpool. Saat jenuh Anda bisa saja menghabiskan waktu bersama anak dan keluarga, tetapi karena saya belum memilikinya saya fokus untuk belajar," kata Rodri seperti dilansir Manchester Evening News.

"Tujuan utama saya adalah menyelesaikan kuliah di jurusan bisnis administrasi dan manajemen. Setelah lulus baru saya pikirkan hal lain," kata gelandang baru Manchester City itu menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris pekan ke-13

Sabtu 23 November 2019

19.30 WIB, West Ham United vs Tottenham Hotspur

22.00 WIB, AFC Bournemouth vs Wolverhampton

22.00 WIB, Arsenal vs Southampton

22.00 WIB, Brighton Albion vs Leicester City

22.00 WIB, Crystal Palace vs Liverpool

22.00 WIB, Everton vs Norwich City

22.00 WIB, Watford vs Burnley

3 dari 3 halaman

Jadwal Selanjutnya

Minggu 24 November 2019

00.30 WIB, Manchester City vs Chelsea

23.30 WIB, Sheffield United vs Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Rodri