Moise Kean Marah Dikritik Ayahnya, Sang Agen Malah Carikan Klub Baru

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 19 Nov 2019, 11:30 WIB
Diperbarui 19 Nov 2019, 12:16 WIB
Penyerang Everton, Moise Kean.

Liputan6.com, London - Moise Kean balas mengkritik ayahnya sendiri yang berkomentar bahwa kepindahan putranya ke Everton ke Juventus adalah sebuah kesalahan. Kean sepertinya marah dengan ucapansang ayah Biourou Jean Kean.

Moise Kean bergabung ke The Toffees dengan bayaran sekitar 27 juta pounds dari juara Serie A pada bulan Agustus lalu. Tapi sejauh ini ia tidak memberikan dampak yang diinginkannya.

Ayah Kean, Jean, baru-baru ini berbicara dengan saluran radio Italia Centro Suono Sport dan berkata: "Mengirim anak saya ke Inggris adalah kesalahan, karena dia masih terlalu muda, dia merasa tidak enak di Everton, saya tidak suka transfer ini.

"Kuharap dia bisa kembali ke Italia sesegera mungkin, kuharap dia pergi ke AS Roma, tetapi yang penting dia kembali ke sini."

Ayah Moise Kean juga mengkritik Juventus dengan kata-kata kasar rkarena dituduh menolak membayar dua traktor yang menjadi kewajibannya sebagai bagian dari kesepakatan.

2 of 3

Balasan Kean

"Saya percaya pada Tuhan dan saya percaya pada janji," katanya. "Tapi jika kata-kata mereka bohong, aku tidak bisa mempercayai mereka lagi. Mereka berjanji padaku dua traktor dan mereka masih belum diberikan padaku.

Namun, Moise Kean membalas komentar itu, dengan memposting di kisah Instagram-nya sebuah pesan dalam bahasa Italia yang berbunyi: "Jangan bicara tentang hidupku ketika hidupmu bukan contoh. Aku tidak takut saat-saat sulit ketika yang terbaik datang (setelah mereka."

3 of 3

Ditawarkan ke AC Milan

Penyerang Juventus, Moise Kean.
Mantan penyerang Juventus, Moise Kean. (AFP/Isabella Bonotto)

Sementara, Kean tampaknya puas untuk tetap dan berjuang di Goodison Park, laporan lain menyarankan agennya, Mino Raiola, telah menawarkannya ke AC Milan untuk mengakhiri mimpi buruk Everton-nya.

Namun, masih harus dilihat apakah Kean terlibat dalam pertandingan Toffee berikutnya melawan Norwich pada Sabtu depan. Sebelumnya, ia dikeluarkan dari skuat saat timnya mencatat kemanangn melawan Southampton.

Lanjutkan Membaca ↓