Sukses

Alvaro Morata Incar Satu Tempat di Skuat Spanyol Euro 2020

Liputan6.com, Jakarta Alvaro Morata mengincar satu tempat di skuat inti Timnas Spanyol pada Euro 2020. Setelah beberapa kali absen,  Morata kembali dipanggil ke skuat Matador saat menghadapi Malta pada kualifikasi Euro minggu lalu.

Pada laga itu, Morata mencetak satu dari tujuh gol yang bersarang ke gawang Malta. Kemenangan itu semakin mengokohkan posisi Spanyol, setelah mereka dinyatakan lolos ke Euro 2020 pada jeda internasional sebelumnya.

Morata berharap ia bisa menembus skuat Spanyol untuk Euro 2020 mendatang. "Saya percaya diri saat tampil di atas lapangan dan saya akan memberikan segalanya musim ini agar bermain di Euro," beber sang striker kepada Goal International. Morata mengakui bahwa ada slot yang terbatas untuk para penyerang yang akan dibawa ke Euro 2020 mendatang.

Untuk itu Morata siap tampil dengan maksimal untuk memperkuat La Furia Roja di Euro mendatang.

"Saya rasa tidak ada tempat yang cukup bagi semua orang di tim ini. Saya ingin melanjutkan performa saya ini dan bermain sebaik mungkin untuk Atletico dan juga Spanyol."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaga Performa

Morata juga menegaskan bahwa ia siap bekerja lebih keras selama memperkuat Atletico Madrid musim ini.

Morata mengatakan bahwa jika ia tampil mengesankan di Los Rojiblancos, maka peluangnya untuk masuk ke skuat Euro semakin terbuka lebar.

"Jika saya bermain dengan baik di klub, maka jalan menuju Euro akan semakin dekat bagi saya di akhir musim nanti." ia menandaskan.

Morata sendiri musim ini tampil tajam bersama Atletico Madrid.

Ia membuat tujuh gol dari 13 penampilan untuk Los Cholchorenos musim ini.

Sumber asli: Goal International

Disadur dari Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, Published 18/11/2019).

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.