Cristiano Ronaldo Restui Juventus Pulangkan Paul Pogba

Oleh Liputan6.com pada 19 Nov 2019, 03:00 WIB
Diperbarui 19 Nov 2019, 16:15 WIB
Cristiano Ronaldo

Liputan6.com, Turin - Keinginan Juventus untuk memulangkan Paul Pogba semakin kuat. Apalagi setelah Cristiano Ronaldo memberi lampu hijau bagi Si Nyonya Tua merekrut pemain Manchester United (MU) itu.

Pogba bukanlah sosok yang asing bagi Juventus. Ia empat tahun membela tim asal Turin tersebut sebelum pindah ke Old Trafford dengan mahar transfer 89 juta pounds di tahun 2016 kemarin.

Namun tiga tahun terakhir ini, Juventus sulit move on dari pemain 26 tahun tersebut. Untuk itu mereka tengah mencoba untuk memulangkan kembali sang pemain ke Turin.

El Desmarque mengklaim bahwa Juventus mendapatkan dukungan besar untuk memulangkan Pogba. Cristiano Ronaldo diberitakan ingin pemain Timnas Prancis itu menjadi rekan setimnya musim depan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Ronaldo mengakui kualitas yang dimiliki Pogba sebagai seorang gelandang.

Pemain Timnas Prancis ini ia nilai memiliki kualitas yang jauh lebih bagus daripada semua gelandang Juventus saat ini. Untuk itu ia akan sangat berguna untuk memenuhi ambisi Ronaldo memenangkan Liga Champions bersama Si Nyonya Tua.

Pogba juga diberitakan memiliki hasrat untuk kembali ke Juventus sehingga peluang transfer ini terjadi di musim panas nanti besar kemungkinan terwujud.

 

2 of 2

Harga Mahal

Paul Pogba
Paul Pogba diyakini bertahan di MU, tapi Real Madrid terus menggoda (Roslan RAHMAN / AFP)

Laporan tersebut mengklaim bahwa manajemen Manchester United tidak keberatan melepaskan Paul Pogba selama ada klub yang memenuhi tuntutan mereka.

Setan Merah disebut mematok harga yang cukup mahal untuk gelandang 26 tahun tersebut. Mereka ingin bayaran sebesar 150 juta pounds untuk Pogba.

Juventus sendiri diberitakan tengah menyusun proposal untuk merekrut kembali Pogba di musim panas nanti.

Juventus bukan satu-satunya klub yang tertarik merekrut Pogba di musim panas tahun depan.

Si Nyonya Tua harus bersaing dengan Real Madrid yang sama ngebetnya merekrut pemain Timnas Prancis tersebut.

Sumber asli: El Desmarque

Disadur dari Bola.net (Penulis Serafin Unis Pasi, Published 18/11/2019)

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓