Sukses

AC Milan Sudah Tak Berminat Boyong Elneny

Klub Italia, AC Milan, belakangan sedang dirumorkan dekat dengan Mohamed Elneny. Milan justru sedang berusaha membujuk Granit Xhaka

Liputan6.com, Milan - AC Milan terus dikaitkan dengan sejumlah nama yang berposisi sebagai gelandang. Salah satunya gelandang berkebangsaan Mesir, Mohamed Elneny.

Elneny sampai sekarang masih berstatus sebagai pemain Arsenal. Namun di musim ini, ia harus menjalani sejumlah kompetisi bersama salah satu klub Turki, Besiktas.

Harapannya, dengan pindah ke Besiktas, Elneny bisa mendapatkan kesempatan bermain yang lebih sering. Sayangnya hal tersebut tidak terwujud, di mana ia baru mencatatkan lima penampilan sejauh ini.

Dari situlah rumor kedekatannya dengan AC Milan berasal. Kabarnya berhembus semakin kencang setelah agen dari sang pemain angkat bicara di hadapan publik beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Milan Kehilangan Minat

Agen Elneny, Alaa Nazmy, membenarkan bahwa kliennya sempat didekati AC Milan pada musim panas kemarin. Selain Milan, ada juga AS Roma dan sejumlah klub lain yang menanyakan situasi sang pemain.

"Milan dan Roma mencoba untuk membeli sang pemain pada bursa transfer terakhir. Namun negosiasi tak berjalan mulus, dan dia menerima lebih dari satu penawaran," ujar Nazmy kepada Time Sport.

Namun, seperti yang dilaporkan Calciomercato.com, Milan sudah kehilangan minat dengan pemain berumur 27 tahun itu. Mereka disebut lebih mengutamakan incaran lainnya pada bursa transfer musim dingin nanti.

3 dari 3 halaman

Lebih Pilih Granit Xhaka?

Dalam beberapa pekan terakhir, Milan dikabarkan sedang berusaha membujuk Granit Xhaka untuk berlabuh di San Siro. Seperti yang diketahui, pemain berdarah Swiss tersebut sedang mengalami masalah di Emirates.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa Xhaka sudah mulai mencari-cari rumah di Kota Milan. Alhasil, rumor soal kedekatan antara kedua tim pun berhembus jauh lebih kencang dari sebelumnya.

Milan memang sedang membutuhkan tambahan tenaga baru di sektor tengah. Apalagi jika salah satu gelandang, Franck Kessie, memutuskan untuk hengkang pada bursa transfer Januari nanti.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (penulis Yaumil Azis, published 18/11/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.