Sukses

Dirayu Juventus, MU Percaya Diri Bisa Jaga Tahith Chong

Saat ini Chong masih memiliki kontrak kurang dari setahun. MU merasa bahwa Chong telah memperoleh pengalaman penting selama empat bulan pertamanya di musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) tetap yakin bisa mempertahankan pemain mudanya Tahith Chong. Manajemen klub merasa Chong akan menandatangani kontrak baru.

Meskipun lulusan akademi MU ini sangat dihormati di Old Trafford, pemain asal Belanda itu hanya diberikan empat pertandingan di tim utama musim ini.

Saat ini Chong masih memiliki kontrak kurang dari setahun. Dan, sekarang ia tengah mempertimbangkan pilihannya, dengan Juventus dikatakan sebagai salah satu tim yang memantau situasinya.

Namun, seperti dilansir Metro, MU masih merasa bahwa pemain berusia 19 tahun itu akan memilih untuk menandatangani kontrak baru sebelum akhir musim ini.

MU merasa bahwa Chong telah memperoleh pengalaman penting selama empat bulan pertamanya di musim ini. Klub rencananya akan memberinya lebih banyak waktu bermain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pendekatan

Tapi, jika Chong tidak menyetujui kesepakatan baru sebelum akhir tahun, ia dapat menegosiasikan perjanjian pra-kontrak dengan klub asing.

Juventus memang santer dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Chong. Mereka bahkan dilaporkan telah melakukan pendekatan terhadap pemain MU tersebut.

3 dari 3 halaman

Siapkan Langkah

Juventus ternyata tidak hanya sekadar tertarik. Juara bertahan Serie A itu benar-benar meminatinya. Bahkan katanya, mereka sudah mengambil langkah-langkah untuk mendaratkannya di Turin musim panas nanti.

Corriere dello Sport melaporkan bahwa Juventus sudah menjajaki pendekatan dengan agen Chong, Jonathan Barnett. Pria berumur 69 tahun itu juga diketahui sebagai agen kiper Juventus, Wojciech Szczesny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Tahith Chong