Sukses

Bikin Daftar Pendek Transfer, MU Targetkan 8 Pemain di Januari Nanti

Penampilan MU di awal musim ini tidak konsisten. Penyerang baru diyakini menjadi prioritas bagi klub setelah gagal menggantikan Lukaku dan Alexis Sanchez.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dilaporkan telah menyusun daftar pendek untuk transfer Januari nanti Kabarnya, MU sudah menargetkan delapan pemain saat juara Inggris 20 kali itu terus membangun kembali skuat mereka.

Sebelumnya, MU sudah mengontrak Harry Maguire , Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James di musim panas lalu. Dengan begitu klub kemungkinan tidak akan lagi menargetkan penandatanganan nama besar.

MU saat diperkirakan sudah menyediakan dana sebesar 200 juta poundsterling. Dana sebanyak itu disiapkan untuk pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho dan pemain Red Bull Salzburg Erling Haaland pada bursa transfer Januari.

Namun, seperti dilansir ESPN FC , selain Sancho dan Haaland, James Maddison dari Leicester City dan Declan Rice dari West Ham United juga menjadi target jangka panjang skuat Ole Gunnar Solskjaer .

Laporan itu juga menyebut pemain Bournemouth Callum Wilson dan pemain Lyon Moussa Dembele adalah calon pendatang baru MU. Selain itu juga ada pasangan Aston Villa John McGinn dan Jack Grealish .

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penyerang Jadi Prioritas

MU membuat awal yang tidak konsisten di musim 2019-20. Performa ini membuat tim Solskjaer terlempar ke posisi ketujuh klasemen Liga Premier. Mereka terpaut sembilan poin dari Manchester City yang berada di urutan keempat.

Penyerang baru diyakini menjadi prioritas bagi klub setelah gagal menggantikan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez selama jendela transfer musim panas.

3 dari 3 halaman

Kirim Mata-Mata

Namun, Solskjaer juga akan mencoba strategi transfer yang terfokus pada kaum muda. Solskjaer ingin membentuk tim masa depan.

Karena itu, MU sudah mengirim pemandu bakat ke Spanyol, khususnya Gran Canaria, untuk menonton Turnamen Tenerife. MU sengaja mengirim para pemandu bakatnya.

Turnamen Pra-Olimpiade Conmebol ini diikuti Brasil, Cile, Argentina, dan Amerika Serikat. Beberapa tim besar memperhatikan para pemain muda yang sedang tampil di turnamen itu. Dan salah satunya adalah MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris