Sukses

Persib Dapat Kabar Gembira, Kevin Van Kippersluis Siap Tampil Lawan Barito Putera

Penyerang Persib, Kevin van Kippersluis semakin menunjukkan perkembangan yang signifikan usai mengalami cedera paha.

Liputan6.com, Bandung Penyerang Persib Bandung asal Belanda Kevin van Kippersluis semakin menunjukkan perkembangan yang signifikan usai mengalami cedera paha. Pemain 26 tahun itu menyatakan siap tampil melawan Barito Putera, Minggu (24/11/2019).

Kevin sudah mengikuti sesi latihan rutin yang digelar Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (17/11/3019). Bahkan ia sudah berlatih dengan rekan satu timnya.

Sekadar diketahui, Kevin mengalami cedera di bagian paha, saat pertandingan kandang Persib menghadapi PSIS Semarang, Rabu (6/11/19). Saat itu, ia tidak bisa melanjutkan laga dan terpaksa ditarik keluar pada menit 29 digantikan oleh Esteban Vizcarra.

"Saya sudah merasa baik dan tidak merasakan sakit apapun. Jadi saya sudah bergabung latihan dengan tim dan memastikan tidak ada apapun lagi di tubuh saya. Gim selanjutnya saya sudah bisa main," katanya.

Pemain bernomor punggung 20 di Persib itu juga sudah mengetahui calon lawan yang dihadapi. Barito menurutnya bukan tim yang mudah dikalahkan.

"Dalam kompetisi ini bukan soal posisi klasemen. Seperti kemarin lawan Semen Padang kita seri 1-1, dan lawan tim bagus seperti Arema kita bisa menang, jadi saya pikir bukan soal lawan dengan siapa tapi bagaimana kita bermain seperti enam laga kemarin," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tren Positif

Ia pun berharap tim Maung Bandung dapat melanjutkan tren positifnya. Saat ini Persib berada di peringkat keenam dengan 40 angka dari 27 laga yang dimainkan.

"Jika kita bermain seperti itu (enam laga terakhir), siapapun lawannya, kita akan menang," pungkas Kevin.

Simak video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.