Apes, Gerard Pique Kena Prank Luis Suarez

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 17 Nov 2019, 21:40 WIB
Diperbarui 18 Nov 2019, 20:14 WIB
Lionel Messi, Luis Suarez, Gerard Pique

Jakarta Luis Suarez dikenal sebagai salah satu striker paling tajam di dunia. Striker Barcelona ini konsisten mencetak gol, baik saat berseragam Ajax Amsterdam, Liverpool, Barcelona ataupun saat membela negaranya.

Suarez total sudah mencetak lebih dari 589 gol selama berkarier di dunia sepak bola. Namun, Suarez tak hanya dikenal sebagai pemain dengan prestasinya saja.

Luis Suarez juga dikenal sebagai pemain yang kerap bertingkah kontroversial. Ia pernah dinyatakan bersalah saat melakuakan tindakan rasial kepada bek Manchester United, Patrice Evra.

Selain itu, Suarez pernah aksi memalukan di atas lapangan. Mantan pemain Liverpool itu menggigit Ivanovic pada April 2013, yang membuatnya mendapat sanksi 10 pertandingan.

Luis Suarez kembali mengulang aksi sama, kali ini kepada Giorgio Chiellini pada Piala Dunia 2014. Ia mendapat hukuman empat bulan atas perilakunya itu.

Meski begitu, hal itu tak membuat rekan-rekannya menjauh darinya. Ia terkadang bertingkah konyol dengan rekan satu timnya baik saat di Barcelona maupun di Timnas Uruguay.

Terbaru, ia mengerjai rekannya di Barcelona, Gerard Pique. Kedekatannya dengan Pique membuat Luis Suarez yakin ulahnya itu tak akan memicu permusuhan. 

Disadur dari Bola.com (Faozan Tri Nugroho/ Aning Jat, published 17/11/2019)

2 of 2

Mengerjai Gerard Pique

Luis Suarez dan Gerard Pique
Anak-anak Luis Suarez dan Gerard Pique meramaikan suasana jelang melawan Real Sociedad dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, (28/11/2015). (AFP Photo/Lluis Gene)

Dalam sebuah unggahan untuk film dokumenter, Suarez mengerjai Gerard Pique saat makan bersama. Gerard Pique, yang duduk di sebelah Suarez tiba-tiba berdiri.

Kemudian Suarez dengan cepatnya meraih tusuk gigi dan menancapkannya di kursi Pique. Saat Pique duduk, ayah dua putra itu langsung kaget karena bokongnya kesakitan terkena tusuk gigi yang ditancapkan Suarez.

Beruntung, Pique tak marah dengan apa yang dilakukan Suarez. Meski kesakitan, Pique tetap menganggap hal tersebut hanya bercanda.

Gerard Pique justru tertawa saat dikerjain Luis Suarez. 

 

Lanjutkan Membaca ↓