Sukses

Apes, Gerard Pique Kena Prank Luis Suarez

Luis Suarez mengerjai rekan satu timnya di Barcelona, Gerard Pique, saat keduanya makan bersama. Seperti apa prank Luis Suarez kepada rekan satu timnya itu?

Jakarta Luis Suarez dikenal sebagai salah satu striker paling tajam di dunia. Striker Barcelona ini konsisten mencetak gol, baik saat berseragam Ajax Amsterdam, Liverpool, Barcelona ataupun saat membela negaranya.

Suarez total sudah mencetak lebih dari 589 gol selama berkarier di dunia sepak bola. Namun, Suarez tak hanya dikenal sebagai pemain dengan prestasinya saja.

Luis Suarez juga dikenal sebagai pemain yang kerap bertingkah kontroversial. Ia pernah dinyatakan bersalah saat melakuakan tindakan rasial kepada bek Manchester United, Patrice Evra.

Selain itu, Suarez pernah aksi memalukan di atas lapangan. Mantan pemain Liverpool itu menggigit Ivanovic pada April 2013, yang membuatnya mendapat sanksi 10 pertandingan.

Luis Suarez kembali mengulang aksi sama, kali ini kepada Giorgio Chiellini pada Piala Dunia 2014. Ia mendapat hukuman empat bulan atas perilakunya itu.

Meski begitu, hal itu tak membuat rekan-rekannya menjauh darinya. Ia terkadang bertingkah konyol dengan rekan satu timnya baik saat di Barcelona maupun di Timnas Uruguay.

Terbaru, ia mengerjai rekannya di Barcelona, Gerard Pique. Kedekatannya dengan Pique membuat Luis Suarez yakin ulahnya itu tak akan memicu permusuhan. 

Disadur dari Bola.com (Faozan Tri Nugroho/ Aning Jat, published 17/11/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengerjai Gerard Pique

Dalam sebuah unggahan untuk film dokumenter, Suarez mengerjai Gerard Pique saat makan bersama. Gerard Pique, yang duduk di sebelah Suarez tiba-tiba berdiri.

Kemudian Suarez dengan cepatnya meraih tusuk gigi dan menancapkannya di kursi Pique. Saat Pique duduk, ayah dua putra itu langsung kaget karena bokongnya kesakitan terkena tusuk gigi yang ditancapkan Suarez.

Beruntung, Pique tak marah dengan apa yang dilakukan Suarez. Meski kesakitan, Pique tetap menganggap hal tersebut hanya bercanda.

Gerard Pique justru tertawa saat dikerjain Luis Suarez. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.