Persija Yakin Simic Bakal Perpanjang Kontrak

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 17 Nov 2019, 18:10 WIB
Diperbarui 17 Nov 2019, 19:15 WIB
Persib Vs Persija

Jakarta - Persija terus berupaya menyelesaikan negosiasi kontrak baru dengan Marko Simic. Namun manajemen yakin Simic bakal terus membela Macan Kemayoran.

Persija masih terus menawar permintaan Simic sehingga menjumpai jalan tengahnya. Rencananya, manajemen tim berjulukan Macan Kemayoran itu akan menambah masa bakti sang bomber dua tahun lagi.

Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus, optimistis negosiasi antara kedua belah pihak bakal rampung dalam waktu dekat. Apalagi, antara Macan Kemayoran dan Simic telah terjalin ikatan batin yang mengakar.

"Deadline-nya tidak lama lagi. Saya punya keyakinan, kami pasti bisa sepakat dengan Simic," kata Ferry Paulus kepada wartawan. Adapun, kontrak Simic bersama Persija akan berakhir pada akhir musim ini.

"Pasti hasilnya positif karena dia cinta sekali dengan Persija Jakarta. Dia juga terus mau membuka negosiasi. 'Ayo, jangan segitu dong.' Kira-kira begitulah dari Simic. Tapi, saya maunya seperti ini," tutur Ferry Paulus.

2 dari 2 halaman

Tidak Tahu Ada Klub Lain yang Mengincar Simic

Buka Baju, Marko Simic Sapa The Jakmania Usai Pertandingan
Penyerang Persija Marco Simic menyapa suporter The Jakmania usai bertanding melawan Persib Bandung dalam laga pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (10/7/2019). Marko Simic mencetak satu gol di pertandingan ini. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Ferry Paulus mengaku tidak mengetahui klub yang berminat kepada Simic selain Persija. Pemain asal Kroasia itu disebutkannya juga tak pernah jual mahal dengan membandingkan tawaran dari tim lain.

"Tidak ada pembicaraan seperti itu. Dia juga tidak membandingkan kalau dia dapat tawaran dari yang lain. Negosiasi yang kami jalin baik melalui agen ataupun yang bersangkutan, lebih ke tatanan, 'Simic mau seperti ini, Persija Jakarta punya platfon seperti ini'. Belum ketemu itu saja," imbuh Ferry Paulus.

Disadur dari: Bola.com (penulis M Adiyaksa, editor Wiwig, published 17/11/2019)

Lanjutkan Membaca ↓