MU Serius Jual Smalling ke AS Roma

Oleh Gregah Nurikhsani pada 17 Nov 2019, 21:10 WIB
Diperbarui 17 Nov 2019, 22:15 WIB
AS Roma

Manchester - MU rupanya serius untuk menjual Chris Smalling ke AS Roma. Mereka pun membanderol bek asal Inggris itu dengan harga 20 juta euro.

Sebelumnya, AS Roma telah melayangkan tawaran sebesar 15 juta euro kepada MU. Tawaran tersebut ditolak mentah-mentah.

Setan Merah lalu disebut-sebut menginginkan setidaknya 20 juta euro. Serigala Roma bergeming karena merasa nilai tersebut masih terlalu tinggi.

Untuk kesekian kalinya, United menurunkan harga menjadi 18 juta euro. Namun berdasarkan keterangan Tuttosport, Roma lagi-lagi akan mencoba melakukan negosiasi ulang.

Masih dari sumber yang sama, dilaporkan bahwa Smalling tertarik untuk menetap di klub ibu kota Italia tersebut. Oleh karena itu, bek asal Inggris itu berharap segera ada kata kesepakatan agar nasibnya jelas.

Chris Smalling bermain di AS Roma sebagai pemain pinjaman. Ia kalah bersaing dengan bek-bek MU seperti Victor Lindelof dan Harry Maguire.

 

2 of 2

Rindu Manchester United, tapi Bahagia di AS Roma

Chris Smalling merindukan masa-masa saat masih berseragam MU. Bagi Smalling, MU sudah menjadi bagian penting dalam kariernya.

"Saya merindukan MU karena saya telah berada di sana selama bertahun-tahun, dan saya terbiasa menjadi bagian dari furnitur di sana," ucap Smalling.

Namun saat ini, Chris Smalling merasa bahagia berada di AS Roma. Dia pun berharap bisa terus memperlihatkan penampilan terbaik dan membantu Roma mengukir prestasi.

"Tetapi saya menikmati babak baru dalam karier saya, dan semoga saya dapat terus memengaruhi penampilan di lapangan dan kami dapat memiliki musim yang sukses. Saat ini saya sangat menikmati berada di Italia," lanjut Smalling.

"Saya mulai memahami hal-hal yang dikatakan manajer dalam bahasa Italia, dan bahkan dengan para pemain saya beruntung, karena beberapa dari mereka bisa berbicara bahasa Inggris," katanya.

"Saya pasti mempelajari banyak frasa sepak bola dan banyak frasa dasar yang membantu saya berinteraksi dengan tim di dalam dan luar lapangan."

"Saya merasa sangat tenang; keluarga saya ada di sini dan anjing-anjing saya ada di sini, jadi semua orang nyaman. Ketika keluarga saya bahagia dan saya senang, hal itu terlihat di lapangan," ujar Chris Smalling.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.com (penulis Gregah, editor Aditya W, published 17/11/2019)

Lanjutkan Membaca ↓