Sukses

AC Milan Cari Cara Tendang Pemain Jelang Bursa Transfer Januari

Karier Borini ke Kessie bisa berakhir di bursa transfer Januari. .Ada juga laporan tentang kemungkinan peminjaman untuk striker AC Milan Krzysztof Piatek.

Liputan6.com, Milan - AC Milan sedang mempersiapkan untuk menghadapi jendela transfer Januari. Selain ingin memperkuat skuat, Rossoneri juga akan mencari cara untuk menyingkirkan beberapa pemain.

Dilansir dari MilanNews.it, manajemen AC Milan telah memilih pemain mana yang cenderung akan meninggalkan klub pada Januari nanti. Ini dilakukan mengingat diperlukan beberapa penandatanganan agar uang datang dari suatu tempat [klub]. 

Di lini belakang, mungkin ada revolusi full-back yang akan dilakukan AC Milan. Calabria dan Rodriguez telah dikaitkan dengan tim lain, karena keduanya masih harus berjuang keras untuk tampil di awal musim.

Karena itu, karier mereka dapat berakhir di pasar, karena Milan telah menetapkan pandangan mereka pada Mehmet Zeki Celik, bek berusia 22 tahun asal Turki yang kini memperkuat Lillesebagai pengganti potensial. 

Laporan lain Franck Kessie juga bisa meninggalkan AC Milan, sebagai akibat dari masalah perilakunya. Petualangannya bersama Rossoneri tampaknya telah berakhir, dan Wolves mungkin akan melakukan upaya baru untuk gelandang Pantai Gading itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemungkinan Dipinjam

Di lini depan, Borini juga bisa keluar. Pemain asal Italia itu belum banyak bermain di awal musim ini dan Torino tertarik untuk merekrutnya.

Jika datang tawaran yang baik, maka Borini pasti bisa dijual. Ada juga laporan tentang kemungkinan peminjaman untuk Krzysztof Piatek, seperti yang dilaporkan oleh Gazzetta Dello Sport.

3 dari 3 halaman

Ingin Gabung Real Madrid

Sebelumnya, dilaporkan Piatek sangat ingin bergabung dengan Real Madrid. Bahkan, Piatek bersedia menjadi pilihan kedua setelah striker nomor satu Karim Benzema di Bernabeu.

Menurut laporan media di Spanyol, Piatek menyesal tidak bergabung dengan Real Madrid ketika ia ditawari kesempatan gabung pada Januari lalu. Karenanya, kini ia berharap bisa kesempatan lain untuk pindah ke Bernabeu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.