Bayer Munchen Pastikan Flick Melatih Hingga Akhir Tahun

Oleh Aditya Wicaksono pada 17 Nov 2019, 10:35 WIB
Diperbarui 17 Nov 2019, 11:16 WIB
Hansi Flick - Bayern Munchen

Munchen - Hansi Flick menjadi pelatih interim Bayern Munchen sejak klub tersebut berpisah dengan Niko Kovac. Sejak ditangani Flick, Bayern Munchen tampil positif.

Hal itu membuat Flick diminta untuk menjadi pelatih tetap. Namun, manajemen Bayern Munchen masih ingin mencari lain yang lebih berpengalaman.

"Uli Hoeness, Hasan Salihamidzic dan saya telah mengumumnkan kalau Hansi akan tetap menangani Bayern sampai pengumuman berikutnya," ujar CEO Bayern Munchen, Karl Hanz Rummenigge.

"Kami sudah membuat keputusan kalau Hansi masih akan menangani Bayern Munchen hingga akhir tahun 2019. Setelah itu kami akan mencari pelatih tetap."

"Namun, hal tersebut tak menutup kemungkinan bagi Hansi untuk menjadi pelatih tetap kami," ungkap Rummenigge.

Sejauh ini, Bayern Munchen masih dikaitkan dengan sejumlah nama pelatih top yang sedang tidak terikat dengan klub mana pun.

2 of 2

Pelatih Ajax Jadi Incaran Utama

Pengganti Solskjaer di Manchester United
Erik ten Hag. (AFP/Kenzo Tribouillanrd)

Manajemen Bayern Munchen disebut menginginkan pelatih Ajax, Erik ten Hag, untuk menjadi suksesor Niko Kovac. Hal itu dikarenakan ten Hag mengerti lingkungan Bayern Munchen.

Erik ten Hag pernah menangani Bayern Munchen II, karena itu ia memiliki pengalaman bersama klub Jerman tersebut. Namun, ten Hag telah mengatakan masih akan bertahan di Ajax, setidaknya hingga akhir musim 2019-20.

Kandidat lainnya, Arsene Wenger, telah memilih untuk melanjutkan karier sebagai petinggi FIFA. Ia menjabat sebagai Kepala Pengembangan Sepak Bola Global.

Sumber: The42

Disadur dari: Bola.com (Penulis Aditya W, editor Gregah, published 17/11/2019)

Lanjutkan Membaca ↓