Mancini: Ketegangan Antara Ronaldo dan Sarri Biasa Terjadi

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 16 Nov 2019, 18:10 WIB
Diperbarui 16 Nov 2019, 18:17 WIB
Wajah Kesal Cristiano Ronaldo Saat Ditarik Keluar Lapangan

Liputan6.com, Turin - Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, angkat bicara soal situasi internal Juventus yang memanas. Menurut dia, apa yang terjadi antara Cristiano Ronaldo dan Pelatih Maurizio Sarri terlalu dibesar-besarkan.

Ronaldo terlihat jengkel ketika dua kali digantikan oleh Sarri pada dua pertandingan terakhir Juventus. Sang pemain bahkan meninggalkan stadion lebih awal sebelum laga kontra AC Milan berakhir pekan lalu.

Sarri berdalih bahwa penarikan Ronaldo dari lapangan disebabkan oleh kondisi lututnya yang bermasalah, namun sang penyerang berusia 34 tahun terlihat baik-baik saja saat bermain untuk Portugal.

Ia bahkan mencetak hattrick dalam kemenangan 6-0 Portugal atas Lithuania pada kualifikasi Piala Eropa 2020.

Mancini menganggap tidak ada yang salah dengan situasi yang sedang menimpa Ronaldo.

 

2 of 3

Komentar Mancini

Wajah Kesal Cristiano Ronaldo Saat Ditarik Keluar Lapangan
(AFP Photo/Kirill Kudryavtsev)

"Selalu sulit untuk mengganti pemain besar, karena seorang pemain dengan kualitas Ronaldo selalu dapat diharapkan untuk membuat perbedaan setiap saat selama pertandingan," kata Mancini kepada Rai Sport.

"Itu (Sarri menarik Ronaldo) mungkin terjadi setelah satu minggu dengan beberapa masalah fisik dan Sarri menganggap benar untuk mengganti Ronaldo. Ini adalah hal-hal yang biasa terjadi. Saya tidak melihat sesuatu yang serius, ini bisa terjadi antara pemain dan pelatih," Mancini menambahkan.

3 of 3

Statistik Ronaldo

Ronaldo sendiri sudah membela Juventus dalam 14 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan enam gol dan dua assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by