Sukses

Mancini: Ketegangan Antara Ronaldo dan Sarri Biasa Terjadi

Ronaldo terlihat jengkel ketika dua kali digantikan oleh Sarri pada dua pertandingan terakhir Juventus.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, angkat bicara soal situasi internal Juventus yang memanas. Menurut dia, apa yang terjadi antara Cristiano Ronaldo dan Pelatih Maurizio Sarri terlalu dibesar-besarkan.

Ronaldo terlihat jengkel ketika dua kali digantikan oleh Sarri pada dua pertandingan terakhir Juventus. Sang pemain bahkan meninggalkan stadion lebih awal sebelum laga kontra AC Milan berakhir pekan lalu.

Sarri berdalih bahwa penarikan Ronaldo dari lapangan disebabkan oleh kondisi lututnya yang bermasalah, namun sang penyerang berusia 34 tahun terlihat baik-baik saja saat bermain untuk Portugal.

Ia bahkan mencetak hattrick dalam kemenangan 6-0 Portugal atas Lithuania pada kualifikasi Piala Eropa 2020.

Mancini menganggap tidak ada yang salah dengan situasi yang sedang menimpa Ronaldo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Mancini

"Selalu sulit untuk mengganti pemain besar, karena seorang pemain dengan kualitas Ronaldo selalu dapat diharapkan untuk membuat perbedaan setiap saat selama pertandingan," kata Mancini kepada Rai Sport.

"Itu (Sarri menarik Ronaldo) mungkin terjadi setelah satu minggu dengan beberapa masalah fisik dan Sarri menganggap benar untuk mengganti Ronaldo. Ini adalah hal-hal yang biasa terjadi. Saya tidak melihat sesuatu yang serius, ini bisa terjadi antara pemain dan pelatih," Mancini menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Ronaldo

Ronaldo sendiri sudah membela Juventus dalam 14 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan enam gol dan dua assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.