Messi dan Griezmann Butuh Waktu Untuk Menyatu di Barcelona

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 16 Nov 2019, 17:30 WIB
Diperbarui 16 Nov 2019, 18:16 WIB
Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Bek Barcelona, Clement Lenglet, menilai rekan barunya, Antoine Griezmann, butuh waktu untuk bisa menyatu dan memahami permainan Lionel Messi di lapangan.

Beredar rumor bahwa Messi kurang akur dengan Griezmann. Bahkan, kedua pemain itu sempat dikatakan tidak bertegur satu sama lain selama sesi latihan Barcelona.

Ketika ditanya mengenai perpecahan antara Messi dan Griezmann, Lenglet mengatakan bahwa seiring waktu, komunikasi keduanya akan lebih baik.

“Hal yang sama yang terjadi pada saya, terjadi pada Griezmann. Dialog datang sedikit demi sedikit. Messi memiliki lingkungan yang kuat di sekelilingnya, dia bergaul sangat baik dengan Luis Suarez, tetapi dia sangat terbuka di Barcelona dan komunikasi akan datang seiring waktu," kata Lenglet di Soccerway.

 

2 of 3

Bukan Pribadi Tertutup

Barcelona Vs Slavia Praha
(AP/Joan Monfort)

Lenglet menegaskan, Messi bukanlah tipe pribadi yang tertutup dengan rekan-rekannya.

“Anda dapat berbicara tentang banyak hal dengan Messi, bukan hanya sepak bola, dia membantu kami setiap hari. Ketika kami tiba di Barcelona, dia memperhatikan hal-hal yang Anda lakukan, tetapi dia bukan tipe orang yang memberi kami perintah atau menegur kami," Lenglet menambahkan.

3 of 3

Puncak Klasemen

Barcelona sendiri kini bertengger di puncak klasemen La Liga dengan 26 poin. Griezmann dan kawan-kawan unggul selisih gol atas Real Madrid yang berada di bawahnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓