Sukses

Messi dan Griezmann Butuh Waktu Untuk Menyatu di Barcelona

Beredar rumor bahwa Messi memiliki sikap dingin terhadap Griezmann. Bahkan, kedua pemain itu sempat dikatakan tidak bertegur satu sama lain selama sesi latihan Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Bek Barcelona, Clement Lenglet, menilai rekan barunya, Antoine Griezmann, butuh waktu untuk bisa menyatu dan memahami permainan Lionel Messi di lapangan.

Beredar rumor bahwa Messi kurang akur dengan Griezmann. Bahkan, kedua pemain itu sempat dikatakan tidak bertegur satu sama lain selama sesi latihan Barcelona.

Ketika ditanya mengenai perpecahan antara Messi dan Griezmann, Lenglet mengatakan bahwa seiring waktu, komunikasi keduanya akan lebih baik.

“Hal yang sama yang terjadi pada saya, terjadi pada Griezmann. Dialog datang sedikit demi sedikit. Messi memiliki lingkungan yang kuat di sekelilingnya, dia bergaul sangat baik dengan Luis Suarez, tetapi dia sangat terbuka di Barcelona dan komunikasi akan datang seiring waktu," kata Lenglet di Soccerway.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Pribadi Tertutup

Lenglet menegaskan, Messi bukanlah tipe pribadi yang tertutup dengan rekan-rekannya.

“Anda dapat berbicara tentang banyak hal dengan Messi, bukan hanya sepak bola, dia membantu kami setiap hari. Ketika kami tiba di Barcelona, dia memperhatikan hal-hal yang Anda lakukan, tetapi dia bukan tipe orang yang memberi kami perintah atau menegur kami," Lenglet menambahkan.

3 dari 3 halaman

Puncak Klasemen

Barcelona sendiri kini bertengger di puncak klasemen La Liga dengan 26 poin. Griezmann dan kawan-kawan unggul selisih gol atas Real Madrid yang berada di bawahnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.