Sukses

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-22 vs Iran

Timnas Indonesia U-22 untuk kedua kalinya akan menghadapi Iran pada laga uji coba menjelang SEA Games 2019. Pada pertemuan pertama, kedua tim bermain imbang.

Liputan6.com, Bali - Timnas Indonesia U-22 akan melakoni laga kedua melawan Iran di laga uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (13/11/2019).  Tim asuhan Indra Sjafri ini akan mencoba untuk meraih hasil lebih baik pada laga yang berlangsung di stadion Pakansari tersebut.

Pada laga uji coba perdana pasukan asuhan Indra Sjafri sebenarnya sempat memimpin namun akhirnya disamakan. Namun mereka harus puas imbang 1-1.

Dengan trio Evan Dimas, Syahrian Abimanyu, dan Luthfi Kamal Baharsyah di lini tengah, Timnas Indonesia U-22 sebenarnya memulai pertandingan dengan irama yang cukup baik. Hanya sayang memang, pertandingan harus berakhir imbang.

Pasukan Tim Merah-Putih punya kesempatan kedua bersua Iran. Sejumlah perbaikan perlu dilakukan agar hasil pertandingan bisa lebih baik.

Timnas Indonesia U-22 yang dilatih Indra Sjafri adalah pasukan yang disiapkan untuk tampil di SEA Games 2019. Maka itu, laga uji coba ini pun menjadi penting artinya.

Hanya 20 pemain yang bisa didaftarkan ke panitia SEA Games 2019 dan dua pemain di antaranya boleh berusia di atas 22 tahun. Satu nama pemain senior yang masih tanda tanya adalah Alberto Goncalves, dimana pemain Madura United itu masih dibekap oleh cedera hamstring. Tinggal tersisa Evan Dimas dan Zulfiandi.

Laga Timnas Indonesia U-22 melawan Iran bakal disiarkan secara langsung di stasiun televisi RCTI. Simak jadwal lengkapnya di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Sabtu, 16 November 2019

16.30 WIB, Timnas U-23 vs Iran

Stadion Pakansari, Bogor

Live: RCTI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.