Sukses

Griezmann Sudah Prediksi Akan Sulit Adaptasi di Barcelona

Griezmann pindah ke Barcelona dari Atletico Madrid di bursa transfer musim panas lalu. Azulgrana membelinya dengan nilai 120 juta euro (Rp 1,8 triliun).

Liputan6.com, Barcelona - Striker Prancis, Antoine Griezmann, mengaku sudah memprediksi bahwa ia akan kesulitan adaptasi di Barcelona musim ini.

Griezmann pindah ke Barcelona dari Atletico Madrid di bursa transfer musim panas lalu. Azulgrana membelinya dengan nilai 120 juta euro (Rp 1,8 triliun).

Performa pemain 28 tahun itu hingga kini belum stabil. Ia baru menyumbangkan empat gol dan tiga assist dalam 15 penampilan.

Menurut sang pemain, hambatan utama untuk menunjukkan ketajamannya di Barcelona adalah posisi. Jika di Prancis atau Atletico, ia bermain sebagai second striker, tapi di Barcelona, ia digeser jadi winger kiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Griezmann

“Pastinya bermain di posisi tengah lebih baik bagi saya. Saya memiliki kekuatan. Saya telah memainkan posisi ini selama bertahun-tahun," kata Griezmann di Soccerway.

“Saya punya klub baru. Saya harus adaptasi. Saya masih belajar. Saya tahu pada saat kedatangan bahwa ini akan sulit,” Griezmann menambahkan.

3 dari 3 halaman

Puncak Klasemen

Barcelona sendiri kini bertengger di puncak klasemen La Liga dengan 26 poin. Griezmann dan kawan-kawan unggul selisih gol atas Real Madrid yang berada di bawahnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.