Sukses

Kendalikan Permainan Chelsea, Jorginho Puas Bungkam Kritikan

Jorginho mendarat di London Barat bersama dengan mantan manajernya di Napoli, Maurizio Sarri pada musim panas 2018. Namun, performanya kurang bagus di musim perdana.

Liputan6.com, London - Gelandang Italia, Jorginho, puas bisa membungkam kritikan yang selama ini ia terima bersama Chelsea, terutama di musim perdananya.

Jorginho mendarat di London Barat bersama mantan manajernya di Napoli, Maurizio Sarri pada musim panas 2018.

Hubungan yang kuat antara sang pemain dan pelatih itu diperkirakan bakal membawa hasil yang menggembirakan untuk Chelsea. Tapi Jorginho justru gagal meyakinkan semua orang.

Banyak fans Chelsea yang mempertanyakan tentang kontribusi dan masa depannya di Stamford Bridge. Namun, pemain berusia 27 tahun itu terus berusaha menunjukkan kemampuannya.

Sekarang, dia jadi sosok kunci yang mengendalikan arah permainan tim besutan Frank Lampard. Jorginho menjadi jantung dari permainan menyerang The Blues musim ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Jorginho

“Saya benar-benar memperhatikan perubahan yang terjadi dari fans. Itu sebabnya saya sangat senang. Saya senang mereka melihat saya dalam cahaya yang berbeda dan mereka melihat saya sebagai pemain lengkap, jadi sebenarnya itu sangat keren sekarang dan ini adalah momen yang sangat menyenangkan," kata Jorginho di Soccerway.

"Ini benar-benar bermanfaat karena senang rasanya diakui untuk pekerjaan yang Anda lakukan, jadi saya tidak bisa lebih bahagia dengan hal-hal saat ini."

"Sungguh luar biasa melihat para penggemar kini melihat siapa saya, dan pada saat yang sama saya sangat senang melihat mereka dan melihat reaksi mereka dan merasakan dukungan mereka," Jorginho menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Jorginho

Musim ini, Jorginho sudah membela Chelsea dalam 17 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan empat gol dan dua assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Jorginho