Sukses

Lionel Messi Semringah Argentina Kalahkan Brasil

Lionel Messi menjadi bintang bagi kemenangan Argentina1-0 Brasil dalam laga persahabatan, Sabtu (16/11/2019) WIB di Riyadh

Liputan6.com, Riyadh - Lionel Messi menjadi bintang bagi kemenangan Argentina1-0 Brasil dalam laga persahabatan, Sabtu (16/11/2019) WIB di Riyadh, Arab Saudi. Messi pun mengaku kemenangan itu berkesan buatnya lantaran rivalitas kedua tim.

"Rivalitas kedua tim hidup lebih dari yang pernah ada dan bisa mengalahkan Brasil itu menyenangkan," kata Messi seperti dilansir Sportskeeda.

Argentina bertemu Brasil pertama kali sejak duel di semifinal Copa America 2019. Laga di Riyadh pun menjadi panggung pertama Messi sejak memutuskan istirahat dari tim nasional.

La Pulga -julukan Messi- langsung menjadi bintang dengan mencetak sebiji gol kemenangan Tim Tango. Hasil ini juga menjadi ajang balas dendam atas kekalahan di Copa America lalu.

Messi menuturkan, Argentina bermain baik dalam laga melawan Brasil. Hasil itu menurut Messi membuat suasana di ruang ganti Argentina kondusif.

"Ketika Anda menang, Anda bekerja lebih baik. Ide dari pelatih diterjemahkan oleh pemain dengan cara berbeda dan hal positif akan segera datang," ujar Messi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertahanan Bagus

Lebih lanjut, Messi pun memuji para pemain bertahan Argentina. Menurutnya, lini pertahanan punya andil besar dalam kemenangan atas Brasil.

"Dari level pertahanan kami berusaha besar," kata Messi.

3 dari 3 halaman

Lima Laga Terakhir Argentina

Argentina 2-1 Chile

Chile 0-0 Argentina

Argentina 4-0 Meksiko

Jerman 2-2 Argentina

Ekuador 1-6 Argentina

Brasil 0-1 Argentina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.