Lionel Messi Semringah Argentina Kalahkan Brasil

Oleh Luthfie Febrianto pada 16 Nov 2019, 19:20 WIB
Diperbarui 17 Nov 2019, 06:16 WIB
Lionel Messi

Liputan6.com, Riyadh - Lionel Messi menjadi bintang bagi kemenangan Argentina1-0 Brasil dalam laga persahabatan, Sabtu (16/11/2019) WIB di Riyadh, Arab Saudi. Messi pun mengaku kemenangan itu berkesan buatnya lantaran rivalitas kedua tim.

"Rivalitas kedua tim hidup lebih dari yang pernah ada dan bisa mengalahkan Brasil itu menyenangkan," kata Messi seperti dilansir Sportskeeda.

Argentina bertemu Brasil pertama kali sejak duel di semifinal Copa America 2019. Laga di Riyadh pun menjadi panggung pertama Messi sejak memutuskan istirahat dari tim nasional.

La Pulga -julukan Messi- langsung menjadi bintang dengan mencetak sebiji gol kemenangan Tim Tango. Hasil ini juga menjadi ajang balas dendam atas kekalahan di Copa America lalu.

Messi menuturkan, Argentina bermain baik dalam laga melawan Brasil. Hasil itu menurut Messi membuat suasana di ruang ganti Argentina kondusif.

"Ketika Anda menang, Anda bekerja lebih baik. Ide dari pelatih diterjemahkan oleh pemain dengan cara berbeda dan hal positif akan segera datang," ujar Messi.

 

 

2 of 3

Pertahanan Bagus

Lautaro Martinez
Striker Argentina Lautaro Martinez berjibaku dengan gelandang Brasil Lucas Paqueta pada uji coba di King Saud University Stadium, Jumat (15/11/2019) atau Sabtu dini hari WIB. (AFP/Fayez Nureldine )

Lebih lanjut, Messi pun memuji para pemain bertahan Argentina. Menurutnya, lini pertahanan punya andil besar dalam kemenangan atas Brasil.

"Dari level pertahanan kami berusaha besar," kata Messi.

3 of 3

Lima Laga Terakhir Argentina

Argentina 2-1 Chile

Chile 0-0 Argentina

Argentina 4-0 Meksiko

Jerman 2-2 Argentina

Ekuador 1-6 Argentina

Brasil 0-1 Argentina

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by