Sukses

Gareth Bale Kembali Beri Sinyal Tidak Nyaman dengan Real Madrid

Gareth Bale mengungkapkan dirinya lebih suka main di Timnas Wales ketimbang Real Madrid, apakah ini tanda dia sudah siap hengkang?

Liputan6.com, Wales- Gareth Bale kembali memberi sinyal sudah siap tinggalkan Real Madrid karena sudah merasa tidak nyaman. Meski tidak diucapkan secara tegas, sinyal itu diungkapkan bale saat membela Timnas wales di kualifikasi Euro 2020.

Gareth Bale sudah tidak bermain untuk Real Madrid sejak jeda internasional sebelumnya. Kini dia sudah fit karena pulih dari cedera.

Bale blak-blakan mengatakan lebih suka dan senang membela Timnas Wales ketimbang Real Madrid. Dia pun mengungkapkan alasannya.

"Saya tentu lebih senang main bermain untuk Wales. Saya sudah lama bersama sebagian besar pemain, utamanya yang sudah tua, sejak kami masih di usia 17 tahunan," kata Gareth Bale seperti dikutip Marca.

"Main di timnas seperti main sepak bola di taman saat hari Minggu. Namun ini tak mengurangi keseriusan saya di lapangan. Saya selalu memberi yang 100 persen dimanapun saya main."

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Soal Real Madrid

Bale mengaku belum tahu apakah bakal segera bermain untuk Madrid atau tidak. Yang pasti, dia saat ini merasa sudah pulih 100 persen.

"Saya ingin pulih secepat mungkin. Kalau ada pertandingan Real Madrid pekan ini, saya pasti akan fit dan berlatih untuk main," ujarnya.

"Kalau saya fit, tak peduli dimana, saya akan mencoba untuk main, apakah itu untuk Wales atau Real Madrid."

Wales akan menghadapi Azerbaijan pada Sabtu, selanjutnya bakal main lawan Hungaria pada Selasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.