Sukses

Prediksi Susunan Indonesia U-22 Vs Iran Sore Ini: Egy Maulana bakal Bermain?

Timnas Indonesia U-22 akan kembali menghadapi Iran dalam laga ujicoba di Stadion Pakansari, Sabtu (16/11/2019)

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 akan kembali menghadapi Iran dalam laga ujicoba di Stadion Pakansari, Sabtu (16/11/2019). Itu adalah laga kedua setelah hasil imbang 1-1 yang dipetik pada pertemuan pertama di Bali.

Laga melawan Iran bagi timnas Indonesia U-22 menjadi ajang pemanasan sebelum turun di SEA Games 2019 di Manila, Filipina. Pelatih timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri menuturkan, timnya sudah mengevaluasi hasil di laga pertama.

"Kami mematangkan persiapan bagaimana untuk menghadapi Iran. Kami juga mengevaluasi taktik dari laga pertama kami di Gianyar," ujar Indra dinukil dari laman PSSI.

Eks pelatih Bali United itu diprediksi tidak akan mengubah banyak komposisi pemain. Indra tampaknya bakal memasukan beberapa nama yang absen pada laga petama.

Di posisi kiper, Indra sepertinya bakal menjajal Muhammad Riyandi. Pada laga pertama, Awan Setho lebih dipilih pelatih asal Sumatra Barat tersebut.

Indra juga bakal memainkan Egy Maulana Vikri yang sebelumnya absen. Egy akan bertandem dengan Evan Dimas dan Muhammad Luthfi Kamal.

Meski mengubah komposisi pemain, formasi 4-3-3 tampaknya akan tetap diandalkan timnas Indonesia U-22. Di sektor depan, Osvaldo Haay, Irkham Zahrul, dan Muhammad Rafli.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Iran Kelelahan

Sementara itu, setelah bermain imbang 1-1 melawan Timnas Indonesia U-22, Iran mengaku kelelahan. Pasukan Hamid Estili mengaku tidak punya waktu istirahat yang memadai.

"Kami tak punya waktu tidur dan istirahat cukup. Ini menjadi masalah buat kami. Semoga laga selanjutnya bisa lebih bagus di laga kedua melawan Timnas Indonesia U-22 lagi," jelas Estili.

Berikut Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Iran

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-22 (4-3-3): Muhammad Riyandi (kiper); Asnawi Mangkualam, Nurhidayat Haji Haris, Andi Setyo Nugroho, Firza Andika (belakang); Muhammad Luthfi Kamal, Evan Dimas Darmono, Egy Maulana Vikri (tengah); Osvaldo Haay, Irkham Zahrul Mila, Muhammad Rafli (depan)

Pelatih: Indra Sjafri

Timnas Iran U-23 (3-5-2): Meraj Esmaeili Esfahani (kiper); Mohammad Mioslemipour, Aref Gholami, Aref Aghasi Kolahsorkhi (belakang); Omid Nor Afkan, Mohammad Sharifi, Mohammad Mehdi Mehdikha, Reza Shekari Ghezelghayeh, Amir Roustaei (tengah); Mehdi Ghayedi, Mohammadreza Azadi (depan)

Pelatih: Hamidreza Estili

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.