Sukses

Rapor Bomber Manchester United saat Masih Berusia 11 Tahun Terungkap

Marcus Rashford menjalani pendidikan sepak bola di Akademi Manchester United.

Jakarta - Marcus Rashford menjalani pendidikan sepak bola di Akademi Manchester United. Belakangan terungkap rapornya saat masih membela tim U-11.

Saat itu, ia mengakui perlu berlatih setiap hari. Rashford mengisi beberapa jawaban dari pertanyaan tentang kekuatannya. Ia mengatakan ingin menjadi lebih baik dan menjadi pemain terbaik di Manchester United U-11.

Ini merupakan rapor September 2007 atau delapan setengah tahun sebelum Rashford menjalani debut bersama Manchester United pada Februari 2016.

Rashford menuliskan posisi favoritnya adalah sayap kanan dan depan. Ia mengklaim memiliki kekuatan dalam kecepatan dan kelincahan.

Rashford menyadari kekurangan di kaki kirinya dan berniat meningkatkannya. Terkait kekuatan kaki kanan, fans bisa melihatnya saat mencetak gol spektakuler melawan Chelsea bulan lalu.

Namun, Rashford tidak menuliskan namanya sendiri untuk pemain terbaik Manchester United U-11. Jadi, siapa pemain yang dipilih pemain berpaspor Inggris sebagai pemain terbaik Manchester United U-11?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilihan Marcus Rashford

Sementara untuk pemain terbaik Manchester United U-11 saat itu, Marcus Rashford menulis DEV. Ia beralasan permain tersebut memiliki semua yang dibutuhkan menjadi pemain hebat.

Menurut fans, DEV merujuk pada nama Devonte Redmond. Pemain berusia 23 tahun ini sekarang memperkuat Wrezham di National League, divisi keempat Inggris.

Redmond pernah mendapat kontrak dari Manchester United pada 2017. Namun ia tenggelam dan dipinjamkan ke Scunthorpe dan dilepas pada Juli 2018.

 

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Hanif Sri Yulianto/Editor: Yus Mei Sawitri, published 15/11/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.