Afridza Munandar Akan Mendapat Penghormatan dari Suzuki Ecstar di MotoGP Valencia

Oleh Aditya Wicaksono pada 16 Nov 2019, 08:50 WIB
Diperbarui 16 Nov 2019, 08:50 WIB
Afridza Munandar, pembalap muda asal Indonesia
Perbesar
Afridza Munandar, pembalap muda asal Indonesia tewas dalam balapan Asia Talent Cup 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia (dok. Asia Talent Cup)

Valencia - SiTim Suzuki Ecstar akan memberikan penghormatan untuk Afridza Munandar pada MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (17/11/2019). Pembalap Indonesia itu meninggal dunia di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Duka akan meninggalnya Afridza Munandar masih terasa. Ia tutup usail saat berlaga pada ajang Asian Talent Cup 2019 yang bersamaan dengan balapan MotoGP di Sirkuit Sepang, 2 November lalu.

Penghormatan untuk Afridza Munandar berlanjut pada seri terakhir MotoGP 2019 yang berlangsung di Valencia. Hal itu ditunjukkan oleh tim Suzuki Ecstar.

Lewat media sosial resmi mereka, Suzuki Ecstar menunjukkan stiker bertuliskan Afridza Munandar lengkap dengan nomor 4 dan warna merah putih bendera Indonesia. Suzuki Ecstar menempelkan stiker tersebut di bagian fender depa motor yang dikendarai Alex Rins.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Mario Aji

Mario Suryo Aji, pembalap asal Indonesia saat tampil di Moto3 FIM CEV di Ricardo Tormo, Valencia
Perbesar
Mario Suryo Aji, pembalap asal Indonesia saat tampil di Moto3 FIM CEV di Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (10/11/2019) (Astra Honda Motor Indonesia)

Sebelumnya, pembalap Indonesia di seri FIM CEV 2019, Mario Aji, juga memberikan penghormatan untuk kompatriotnya tersebut. Mario Aji memajang foto Afridza Munandar sebelum balapan berlangsung.

Sumber: Suzuki Ecstar

Disadur dari Bola.com (Penulis Aditya Wicaksono / Editor Gregah Nurikhsani, Published 15/11/2019)

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Video Afridza Munandar Alami Kecelakaan di Sepang

Lanjutkan Membaca ↓