Sukses

Ahsan / Hendra Lolos Semifinal Hong Kong Open 2019 Usai Bungkam Ganda Denmark

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke semifinal Hong Kong Open 2019. Mereka mengalahkan ganda putra Denmark Mattias Boe / Mads Conrad lewat dua games langsung.

Jakarta Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil lolos ke semifinal Hong Kong Open 2019 di Hong Kong Coliseum, Jumat (15/11/2019).

Pada babak perempat final Hong Kong Open 2019, pasangan berjulukan The Daddies ini mengalahkan ganda Denmark, Mathias Boe/Mads Conrad-Petersen, dua gim langsung dengan skor 21-11, 21-11.

Dengan lolos ke semifinal, Ahsan/Hendra berpeluang untuk menembus final ke-9 mereka dalam BWF World Tour 2019. Pada tahun ini, Ahsan/Hendra sudah delapan kali lolos ke final, lima di antaranya bertemu rekan sendiri, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Ahsan/Hendra telah memenangi tiga gelar, yakni Singapura Terbuka, All England, dan Selandia Baru Terbuka.

Pada semifinal Hong Kong Open 2019, Ahsan/Hendra akan bertemu pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik atau unggulan ketiga asal China, Li Jun Hui/Liu Yu Chen.

Video: Ahsan/Hendra Juara All England

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.