Sukses

Live Streaming Indosiar PSIS Semarang Vs Bali United, Saksikan di Vidio

Live streaming Shopee Liga 1 PSIS vs Bali United di Indosiar akan dimulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Magelang - PSIS Semarang bakal menantang pemuncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2019, Bali United Jumat (15/11/2019) WIB di stadion Moch Soebroto, Magelang. Mahesa Jenar -julukan PSIS- harus memeras keringat jika tak ingin kehilangan poin di laga ini.

Pasalnya, PSIS masih berkutat di papan bawah klasemen Shopee Liga 1 2019 usai baru menang tujuh kali dari 26 partai. Sisanya, tim asuhan Bambang Nurdiansyah imbang 7 kali, dan kalah 12 kali.

"Kami PSIS juga dalam kondisi tidak aman di klasemen, jadi harus meraih kemenangan," kata Banur -sapaan akrab Bambang- dalam jumpa pers jelang pertandingan, Kamis (14/11/2019).

Di sisi lain, Bali United datang ke Magelang juga dengan ambisi meraih tiga poin. Serdadu Tridatu ingin kian kukuh di puncak dengan 57 poin, unggul 13 poin dari Persipura di peringkat kedua.

"Kami masih punya jarak 13 poin dengan pesaing terdekat. Ini bagus untuk tim dan kami segera mewujudkan target tim," kata Teco.

Live streaming Shopee Liga 1 PSIS vs Bali United di Indosiar akan dimulai pukul 18.30 WIB. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming PSIS Semarang Vs Bali United, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

PSIS Semarang (4-3-3): Jandia Eka Putra (kiper); Fredyan Wahyu, Wallace Costa, Rio Saputro, Safrudin Tahar (belakang); Finky Pasamba, Jonathan Cantillana, Heru Setyawan (tengah); Claudir Marini Jr, Hari Nur Yulianto, Bruno Silva (depan)

Pelatih: Bambang Nurdiansyah

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper); Dias Angga Putra, Leonard Tupamahu, Willian Pacheco, Michael Orah (belakang); Brwa Nouri, Taufiq, Fadil Sausu (tengah); Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, Yabes Roni (depan)

Pelatih: Stefano Cugurra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.