Sukses

Jadwal Persija vs Persela, Siaran Langsung di Indosiar

Persija Jakarta siap menjamu Persela Lamongan pada duel tunda pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta siap menjamu Persela Lamongan pada duel tunda pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Bagi Persija, ini bukan pertandingan mudah. Pasalnya, mereka bakal menghadapi tim tamu yang punya motivasi besar.

Mengacu pada tabel klasemen sementara Shopee Liga 1 2019, laga ini bakal krusial buat kedua tim. Persija berada di peringkat ke-12 dengan raihan 31 poin, sedangkan Persela Lamongan dalam zona merah, yakni peringkat ke-17 dengan jumlah 25 poin.

Persija diprediksi masih akan mengandalkan Marko Simic di lini depan. Bomber asal Kroasia itu sedang on fire setelah pada laga terakhir mencetak empat gol.

"Secara keseluruhan, tim ini berkembang dan saya berharap seterusnya kami bisa lebih baik. Perlahan, namun pasti. Persija menemukan cara bermain yang semestinya," kata Edson Tavares dalam konferensi pers jelang laga, Kamis (14/11/2019).

Berikut jadwal Persija vs Persela di Shopee Liga 1 2019 yang akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

 

Saksikan Video Persija di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Persija vs Persela

Jumat, 15 November 2019

15.30 WIB, Persija vs Persela

Stadion Wibawa Mukti, Cikarang

Live: Indosiar

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persija (4-3-3): Shahar Ginanjar (kiper), Ismed Sofyan, Xandao, Fachruddin Aryanto, Novri Setiawan (belakang), Rohit Chand, Ryuji Utomo, Tony Sucipto (tengah), Joan Tomas, Riko Simanjuntak, Marko Simic (depan)

Persela Lamongan (4-2-3-1): Dian Agus Prasetyo (kiper), Birrul Walidain, Muhammad Zaenuri, Evander Yarangga, Feri Sistianto (belakang), Sugeng Efendi, Riyatno Abiyoso (tengah), Malik Risaldi, Kei Hirose, Rafinha (tengah), Muhammad Ridwan (depan)

4 dari 4 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

 
 
 
View this post on Instagram

Klasemen sementara Shopee Liga 1 2019, Kamis (14/11). __ #ShopeeLiga1 #ShopeeForMen #ShopeeID

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.