Sukses

Ditaksir Klub Meksiko, Bintang Muda Manchester City Minta Izin Keluarga

Bintang muda Manchester City tertarik untuk bergabung dengan klub Meksiko. Antuna pun bersemangat menyambut tawaran itu.

Liputan6.com, Manchester - Pemain muda Manchester City Uriel Antuna tengah menjalani masa pinjaman di Los Angeles Galaxy. Bahkan, klub Major League Soccer (MLS) ini, tertarik untuk mempertahankannya di musim depan.

Namun, penampilan bintang muda Manchester City ini juga mengundang minat dari klub Meksiko, Chivas. Meskipun LA Galaxy mengklaim mereka bisa menyamai penawaran klub manapun.

Laporan dari Amerika Utara telah mengklaim Chivas sedang menyelesaikan kesepakatan 12 juta dolar dengan Manchester City untuk membelinya secara permanen pemain berusia 22 tahun itu.Dan sekarang, berbicara kepada media Meksiko, Uriel Antuna pun bersemangat menyambut tawaran itu dengan kemungkinan bergabung dengan klub.

"Itu sangat menggairahkan saya. Kami tahu sejarah Chivas, apa yang mereka capai, para pemain yang telah ada di sana. Mereka salah satu yang terbesar di Meksiko, ”kata Uriel Antuna kepada outlet Meksiko TUDN.

"Saya tidak akan menutup pintu pada tim mana pun, tetapi mereka adalah situasi yang harus dimasukkan dalam keseimbangan keluarga," kata pemain muda Manchester City tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesempatan Bagus

Antuna bahkan telah mengkonfirmasi bahwa ia tengah dalam pembicaraan dengan dewan klub Chivas. Ia pun mengungkapkan obrolannya dengan direktur olahraga klub Ricardo Peláez.

"Kami berbicara sedikit dengannya. Dia bercerita tentang proyek itu. Saya suka ide untuk kembali kepada saya. Di mana mereka seharusnya, ini adalah kesempatan bagus, tetapi Anda harus meletakkannya di keseimbangan."

Saya harus berbicara dengan keluarga saya, perwakilan saya, untuk mengetahui apa yang harus saya lakukan," katanya.

3 dari 3 halaman

Kaki Kanan

Uriel Antuna, yang mempunyai tinggi badan 174 cm, bermain dominan dengan kaki kanan.

Antuna telah menandatangani kontrak dengan LA Galaxy hingga 31 Desember 2019. Di klub ini mengenakan nomor punggung 18.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.