Sukses

Real Madrid Bisa Dapatkan Mbappe Berkat Model Cantik

Real Madrid boleh jadi bakal mendapatkan striker PSG, Kylian Mbappe berkat pesona model cantik, Ester Exposito.

Liputan6.com, Madrid - Aktris cantik Spanyol, Ester Exposito, boleh jadi bakal membantu Real Madrid mendapatkan striker PSG Kylian Mbappe. Pasalnya, sang pemain disebut-sebut terpikat dengan aktris asal Madrid tersebut.

Seperti diberitakan AS, hal itu diketahui usai Mbappe kedapatan menyukai beberapa foto Exposito di instagram. Rumor kalau Mbappe menaruh hati kepada Exposito pun muncul.

Aksi Mbappe itu membuat fans Real Madrid harap-harap cemas. Ya, mereka menilai Exposito dapat membuka jalan Mbappe segera pindah ke Santiago Bernabeu -markas Real Madrid.

Mbappe disebut memang menyukai serial tv yang dimainkan Exposito berjudul Elite. Di PSG, ia tak sendiri menggemari serial yang tayang di Netflix itu.

Ya, Neymar juga kabarnya menjadi penggemar Elite. Gelandang asal Brasil itu beberapa kali mengunggah foto terkait serial Elite di akun media sosialnya.

Bukan rahasia lagi jika Mbappe kerap diberitakan menjadi incaran Real Madrid. Los Galacticos -julukan Real Madrid- ingin mendatangkan Mbappe demi menambah daya dobrak di lini depan setelah melepas Cristiano Ronaldo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masalah Waktu

Banyak pihak menganggap kepindahan Mbappe ke Real Madrid hanya masalah waktu. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane bahkan sempat sesumbar kalau Mbappe pasti berminat pindah ke timnya.

"Pada saat ini dia bermain untuk Paris Saint-Germain, kami akan lihat lagi di masa depan apakah itu akan berubah. Saya tahu dia selalu berkata bahwa dirinya bercita-cita bermain untuk Real Madrid," kata Zidane.

3 dari 3 halaman

Foto Exposito

 
 
 
View this post on Instagram

Feliz 25 aniversario @narsissist ♥️💋💄 #Nars25 #Narsissist #TonoTolède #TonoJolieMôme

A post shared by Ester Expósito (@ester_exposito) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.