Real Madrid Akan Tebus Mbappe Rp 6,1 Triliun

Oleh Thomas pada 14 Nov 2019, 18:30 WIB
Diperbarui 14 Nov 2019, 19:17 WIB
Gaya Trendy Pemain Timnas Prancis

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid tidak main-main ingin mendatangkan penyerang muda Prancis Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain. Los Blancos menyiapkan dana besar demi bisa memiliki Mbappe tahun depan.

Mbappe sebenarnya sudah dibidik Real Madrid tahun ini. Namun sulit membajaknya dari PSG. El Real tidak menyerah akan akan mencoba lagi tahun depan.

Media Prancis Le Parisien mengklaim kini Real Madrid siap memecahkan rekor transfer termahal demi seorang Mbappe. Real Madrid mempertimbangkan menawarkan 400 juta euro (Rp 6,1 triliun) kepada PSG.

Jika jadi menawar 400 juta euro dan diterima oleh PSG maka Mbappe akan menjadi pemain termahal di dunia melewati rekor Neymar. Saat dibeli PSG tahun 2017, Neymar bernilai 222 juta euro.

Mbappe sendiri diketahui juga menyukai Real Madrid. Eks pemain AS Monaco itu memiliki impian suatu hari nanti pindah memperkuat Real Madrid.

2 of 3

Untung Besar

Canda Tawa Neymar CS Jelang Hadapi Rennes
Pemain Paris Saint-Germain Kylian Mbappe (FRANCK FIFE/AFP)

Mbappe disiapkan Real Madrid sebagai penerus Karim Benzema yang sudah kepala tiga. Meski baru 20 tahun, Mbappe telah menjadi salah satu striker terbaik di dunia.

PSG akan untung besar jika Real Madrid menebus Mbappe 400 juta euro. PSG membeli Mbappe senilai 180 juta euro dari AS Monaco tahun lalu setelah dipinjam terlebih dahulu selama semusim.

 

3 of 3

Klasemen Liga Spanyol

 

 

Lanjutkan Membaca ↓