Sukses

NBA: Golden State Warriors Babak Belur di Kandang Lakers

Warriors kalah telak ketika dijamu Lakers pada lanjutan NBA 2019-2020.

Liputan6.com, Los Angeles- Golden State Warriors semakin terpuruk di NBA 2019-2020. Pasukan Steve Kerr babak beluar ketika dijamu Los Angeles Lakers. Mereka kalah 94-120 di Staples Center, Kamis (14/11/2019) siang WIB.

Pada laga ini, Warriors tak diperkuat Klay Thompson dan Stephen Curry. Lakers juga kehilangan dua pemain pilarnya, Anthony Davis dan Rajon Rondo.

Lakers langsung tancap gas di kuarter pertama. Dimotori LeBron James yang bermain sebagai point guard, Lakers unggul jauh 38-26 di akhir kuarter pertama.

Di kuarter dua, Warriors sedikit bisa mengimbangi Lakers. Namun mereka tetap tidak bisa mengejar dan masih tertinggal 12 poin saat jeda babak pertama.

Dominannya big man membuat Lakers makin meninggalkan Warriors. Duet JaVale McGee dan Dwight Howard sulit dibendung pemain-pemain Warriors.

Lakers masih terus memperlebar margin keunggulan di kuarter empat walau sudah menyimpan LeBron James.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

LeBron James

LeBron James kembali jadi bintang kemenangan Lakers dengan 23 poin, 12 assists dan enam rebound. McGee menorehkan double-double dahsyat dengan 18 angka dan 17 rebound.

Sedangkan Howard menyumbang 15 poin ditambah delapan rebound. Di kubu Warriors, D'Angelo Russell finis dengan 21 angka dan delapan assists.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.