Sukses

Live Streaming Liga 2 PSMS Medan vs Martapura FC

Live Streaming Liga 2 PSMS Medan vs Martapura FC akan dimulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - PSMS Medan akan berhadapan dengan Martapura FC di laga 8 Besar Liga 2. Duel ini akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang.

PSMS Medan memerlukan tiga poin karena belum meraih satu pun kemenangan. Sebelumnya, mereka bermain imbang 1-1 lawan Persita Tangerang.

Namun begitu, PSMS harus waspada lantaran sang lawan juga punya motivasi serupa, meraih tiga poin. Martapura juga ingin bangkit setelah sebelumnya dikalahkan Persita 2-3.

Bagi PSMS dan Martapura, kemenangan memang sangat penting demi membantu lolos ke babak semifinal. PSMS sendiri pernah mengalahkan Martapura di 8 Besar Liga 2 2017. Ketika itu, mereka akhirnya lolos Liga 1 2018.

Live Streaming PSMS Medan vs Martapura di 8 Besar Liga 2 2019 dimulai pukul 15.30 WIB.

Dapatkan link Live Streaming PSMS Medan vs Martapura di 8 Besar Liga 2 2019 pada halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming PSMS Medan vs Martapura di 8 Besar Liga 2 2019 silakan klik di sini.....

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

PSMS

Alfonsius Kelvan; Casimir Bruno, Syaiful Ramadhan, Afiful Huda, Kesuma Satria; Elina Soka, Aidun Utami, Legimin, Bayu Tri, Ilham Fathoni, Eki Fauji

Pelatih: Jafri Sastra

Martapura FC

Ali Budi; Fahresa, Erwin Gutawa, Gitra Yuda; Amirul Mukminin, Rahel Radiansyah, Kaharm Gidoen Huawe, Agus Setia, Amin Rais; Mario Aibekob

Pelatih: Frans Sinatra Huwae

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.