Sukses

Cristiano Ronaldo Dipastikan Tampil Bersama Timnas Portugal

Cristiano Ronaldo langsung kabur ke ruang ganti dan konon memilih pulang ke rumah sebelum laga selesai.

Liputan6.com, Lisbon- Pelatih timnas Portugal Fernando Santos memastikan Cristiano Ronaldo dalam kondisi fit 100 persen dan akan bermain di lanjutan Kualifikasi Euro 2020. Ronaldo sebelumnya dikabarkan cedera lutut.

Kondisi kebugaran Cristiano Ronaldo jadi sorotan pada pekan ini. Pelatih Juventus Maurizio Sarri mengaku terpaksa menarik Ronaldo di menit 55 saat melawan AC Milan karena sang pemain tidak 100 persen fit akibat diganggu cedera lutut.

Ronaldo sendiri marah besar saat ditarik keluar. Pria Portugal itu langsung kabur ke ruang ganti dan konon memilih pulang ke rumah sebelum laga selesai.

Namun pernyataan Sarri ini kini disangkal pelatih Portugal. Santos mengaku Ronaldo baik-baik saja dan akan tetap dimainkan sebagai starter saat Portugal melawan Luksemburg dan Lithuania.

"Semua orang ingin berbicara mengenai Cristiano Ronaldo karena dia pemain terbaik di dunia. Cristiano berada di sini, dia dipanggil, dia fit dan akan bermain," kata Santos seperti dikutip dari Football Italia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sarri

Menarik dinantikan bagaimanan kiprah Ronaldo saat bersama timnas Portugal. Seandainya nantinya Ronaldo tampil penuh dan bermain bagus bersama timnas Portugal, jelas ada suatu masalah antara eks pemain Real Madrid itu dengan Sarri.

Sarri selama ini mengaku Ronaldo ada masalah di lututnya sehingga tampil tak maksimal dan dua kali beruntun diganti di tengah pertandingan.

3 dari 3 halaman

Dipanggil

Juventus sendiri kabarnya akan memanggil Ronaldo usai tugas bersama timnas Portugal. Mereka akan meminta penjelasan dari Ronaldo karena kabur sebelum laga usai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tim Nasional Portugal baru unjuk gigi di ajang internasional kala generasi emas seperti Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berada dalam skuat
    Tim Nasional Portugal baru unjuk gigi di ajang internasional kala generasi emas seperti Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berada dalam skuat

    Timnas Portugal

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Maurizio Sarri