Petinggi Juventus dan MU Bertemu, akan Bertukar Pemain?

Oleh Thomas pada 14 Nov 2019, 09:00 WIB
Diperbarui 15 Nov 2019, 06:15 WIB
Juventus

Liputan6.com, London- Direktur olahraga Juventus Fabio Paratici sedang berada di London, Inggris, pada pekan ini. Paratici dikabarkan bertemu dengan perwakilan Manchester United (MU) guna membahas transfer pemain.

Media Italia yang dekat dengan Juventus, La Stampa melaporkan Paratici bertemu dengan petinggi MU di kantor Setan Merah yang berada di London.

Salah satu yang dibahas adalah penyerang Mario Mandzukic. Juventus ingin segera melego pemain asal Kroasia itu. Mandzukic sudah tidak dibutuhkan. Kebetulan MU berminat.

MU membutuhkan Mandzukic karena kurang stok pemain depan. Saat ini Ole Gunnar Solskjaer cuma punya Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Konon dalam pertemuan tersebut Juventus juga akan mencoba merayu MU agar mau melepas gelandang Paul Pogba. I Bianconeri ingin membawa pulang Pogba ke Italia.

 

 

2 of 3

Barter

Logo dan ilustrasi Juventus
Logo dan ilustrasi Juventus. (AFP/Marco Bertorello)

Bukan tidak mungkin MU dan Juventus akan melakukan pertukaran pemain. Selain Mandzukic, MU juga menginginkan bek muda Juventus Merih Demiral.

Pencari bakat MU akan dikirim untuk mengamati aksi Demiral bersama timnas Turki saat melawan Islandia pertengahan pekan ini. Demiral disiapkan jadi pendamping Harry Maguire.

3 of 3

Baru Dibeli

Juventus sebenarnya baru membeli Demiral musim panas lalu dari Sassuolo. Namun Demiral sedang galau karena tak kunjung mendapat kesempatan bermain.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by