Sukses

Petinggi Juventus dan MU Bertemu, akan Bertukar Pemain?

Petinggi Juventus dan MU bertemu di London. Mereka membahas transfer pemain.

Liputan6.com, London- Direktur olahraga Juventus Fabio Paratici sedang berada di London, Inggris, pada pekan ini. Paratici dikabarkan bertemu dengan perwakilan Manchester United (MU) guna membahas transfer pemain.

Media Italia yang dekat dengan Juventus, La Stampa melaporkan Paratici bertemu dengan petinggi MU di kantor Setan Merah yang berada di London.

Salah satu yang dibahas adalah penyerang Mario Mandzukic. Juventus ingin segera melego pemain asal Kroasia itu. Mandzukic sudah tidak dibutuhkan. Kebetulan MU berminat.

MU membutuhkan Mandzukic karena kurang stok pemain depan. Saat ini Ole Gunnar Solskjaer cuma punya Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Konon dalam pertemuan tersebut Juventus juga akan mencoba merayu MU agar mau melepas gelandang Paul Pogba. I Bianconeri ingin membawa pulang Pogba ke Italia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Barter

Bukan tidak mungkin MU dan Juventus akan melakukan pertukaran pemain. Selain Mandzukic, MU juga menginginkan bek muda Juventus Merih Demiral.

Pencari bakat MU akan dikirim untuk mengamati aksi Demiral bersama timnas Turki saat melawan Islandia pertengahan pekan ini. Demiral disiapkan jadi pendamping Harry Maguire.

3 dari 3 halaman

Baru Dibeli

Juventus sebenarnya baru membeli Demiral musim panas lalu dari Sassuolo. Namun Demiral sedang galau karena tak kunjung mendapat kesempatan bermain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba