Sukses

MU dan Liverpool Berebut Striker 16 Tahun

Penampilan menawan Malcolm membuat pencari bakat MU dan Arsenal terus mengamatinya.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) dan Liverpool akan saling sikut lagi dalam perburuan pemain. Kali ini kedua klub raksasa Inggris itu mengincar pemain muda berbakat West Bromwich Albion, Jovan Malcolm.

Malcolm baru berusia 16 tahun. Penampilan menawan Malcolm membuat pencari bakat MU dan Arsenal terus mengamatinya. Demikian diberitakan Daily Mail.

Pencari bakat MU dan Liverpool kepincut setelah Malcolm mencetak empat gol saat WBA bertemu Liverpool di kompetisi U-18. Total Malcolm sudah mengoleksi tujuh gol dalam lima pertandingan.

Ketajaman Malcolm membuatnya digadang-gadang sebagai calon penyerang hebat Inggris selanjutnya. MU dan Liverpool pun tak mau kecolongan sehingga akan terus memonitor perkembangan Malcolm.

Jika jadi dibeli, Malcolm tidak akan langsung main di tim utama MU atau Liverpool. Dia terlebih dahulu akan main bersama tim U-18 MU dan Liverpool.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Direbut Barcelona

WBA akan berusaha mati-matian mempertahankan Malcolm. Belum lama ini talenta berbakat WBA Louie Barry baru saja dibajak oleh klub Spanyol Barcelona.

Barry menjadi pemain Inggris pertama yang bergabung dengan La Masia. WBA mendapat kompensasi 234.000 pound dari kepindahan Barry.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Javon Malcolm