Sukses

Vieira atau Henry Gantikan Emery Latih Arsenal?

Melihat kinerja Emery yang buruk, mantan pemain Arsenal Emmanuel Petit mendesak manajemen klub untuk segera memecatnya.

Liputan6.com, London- Arsenal diperkirakan akan segera mengganti manajer. Unai Emery santer dikabarkan akan dilengserkan akibat prestasi buruk di Liga Inggris musim 2019- 2020.

Akhir pekan kemarin, Arsenal kalah 0-2 dari Leicester City sehingga turun ke posisi enam klasemen Liga Inggris. Meriam London tertinggal delapan poin dari peringkat empat Manchester City.

Melihat kinerja Emery yang buruk, mantan pemain Arsenal Emmanuel Petit mendesak manajemen klub untuk segera memecat eks pelaih Sevilla tersebut.

"Saya yakin ini saatnya Unai Emery meninggalkan Arsenal. Hasilnya tidak bagus sama sekali. Saya tidak mengenali tim ini lagi dan saya tidak mengenali klub ini lagi," kata Petit seperti dikutip dari Sportsmole.

"Pendapat saya adalah bahwa sebagian besar pemain telah menyerah pada Emery, jadi inilah saatnya baginya untuk pergi. Saya menyaksikan pertandingan melawan Leicester dan Arsenal tampak mengerikan. Mereka tidak memiliki semangat, tidak ada kelaparan, tidak ada sama sekali."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mantan Pemain

Untuk pengganti Emery, Petit meminta Arsenal mempertimbangkan memakai jasa mantan pemain. Ada tiga kandidat yang dinilai layak yakni Thierry Henry, Patrick Vieira dan Freddie Ljungberg.

"Orang-orang mungkin menertawakan saya, tetapi saya tidak keberatan melihat mantan pemain di bangku cadangan. Apakah ada mantan pemain hebat Arsenal yang bisa Anda hubungi, seperti Thierry Henry atau Patrick Vieira? Pilih satu: ada banyak. Anda bahkan punya Freddie Ljungberg sudah di ruang istirahat. "

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini