AC Milan Siap Tampung Eks Striker Juventus

Oleh Thomas pada 13 Nov 2019, 17:00 WIB
Diperbarui 13 Nov 2019, 23:16 WIB
Logo dan ilustrasi AC Milan

Liputan6.com, Milan- AC Milan akan merombak tim di bursa transfer Januari 2020. Lini depan juga akan diperbaiki dengan mendatangkan setidaknya satu penyerang baru.

Pemain depan yang dibidik AC Milan adalah striker Everton Moise Kean. Pemuda 19 tahun itu gagal bersinar di Liga Inggris. Kean belum bisa membuat gol hingga pertengahan November ini.

Situasi ini coba dimanfaatkan AC Milan untuk memulangkan eks pemain Juventus itu ke Italia. Demikian diberitakan Calciomercato.

AC Milan sudah menghubungi agen Kean, Mino Raiola, mengenai kemungkinan merekrutnya Januari 2020 nanti. Raiola kebetulan tidak senang dengan situasi Kean di Everton. Pasalnya Kean tidak jadi langganan starter.

Raiola siap merancang strategi agar Kean bisa keluar dari Goodison Park di bursa transfer Januari 2020. Pindah ke AC Milan bisa menjadi opsi menarik bagi Kean dan Raiola.

 

2 of 3

Pinjam

Moise Kean
Moise Kean (Andreas SOLARO / AFP)

Di AC Milan, Kean mungkin akan lebih sering bermain. Pasalnya dua penyerang milik I Rossoneri saat ini yakni Krzysztof Piatek and Rafael Leao sedang mandul.

Everton diyakini tidak akan terburu-buru menjual Kean. Pemuda Italia itu dianggap sebagai aset masa depan. Kean mungkin hanya akan dipinjamkan pada paruh kedua musim 2019- 2020.

3 of 3

Ibrahimovic.

Sebelum dikaitkan dengan Moise Kean, AC Milan sempat santer dikabarkan akan merekrut penyerang gaek Zlatan Ibrahimovic. Pria Swedia itu akan bebas transfer pada Januari 2020.

Saat ini Ibrahimovic bermain di Amerika Serikat bersama klub Los Angeles Galaxy.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by