Sukses

Bintang Chelsea Disarankan Pindah ke Juventus

Lucescu mendukung Willian untuk pindah dari Chelsea dan bergabung bersama Juventus.

Liputan6.com, London- Masa depan Willian bersama Chelsea masih belum jelas. Di tengah ketidakjelasan tersebut, mantan pelatih winger asal Brasil itu Mircea Lucescu memanaskan suasana dengan meminta sang pemain pindah ke Juventus.

Kontrak Willian bersama Chelsea akan habis akhir Juni 2020. Hingga kini Willian belum juga memperpanjang kontraknya. Negosiasi menemui jalan buntu.

Jika tak juga meneken kontrak baru maka Willian bisa pergi dengan gratis akhir musim nanti. Mulai Januari 2020, Willian juga sudah bisa negosiasi dengan klub dari luar Inggris.

Juventus disebut-sebut termasuk salah satu klub yang berminat menampung Willian, selain juga Barcelona. Juventus selama ini memang gemar merekrut pemain gratisan berkualitas bagus.

Willian akan disandingkan dengan mantan rekan setimnya di Shakhtar Donetsk, Douglas Costa yang sudah lebih dulu jadi andalan Juventus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

Kemungkinan Willian pindah ke Juventus didukung penuh Lucescu. Menurutnya Willian akan sangat cocok bermain bersama I Bianconeri.

"Kontrak Willian di Chelsea akan habis. Bagus baginya untuk mengubahnya sedikit setelah bertahun-tahun di London. Juventus akan ideal bagi Willian," kata Lucescu.

3 dari 3 halaman

Doyan Gratisan

Beberapa pemain gratisan top yang direkrut Juventus dalam satu dekade terakhir antara lain Andrea Pirlo, Paul Pogba, Sami Khedira, Emre Can, Adrien Rabiot hingga Aaron Ramsey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Mircea Lucescu