Sukses

Rodrygo Ogah Gantikan Peran Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Rodrygo Goes menilai dirinya baru memulai karier sehingga tak bisa langsung diberi beban sebagai pengganti Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid- Rodrygo Goes sedang tampil fantastis di Real Madrid. Winger berusia 18 tahun itu menjalani start musim yang bagus dengan menjadi mesin gol sementara di Los Blancos.

Meski begitu, Rodrygo ogah disebut sebagai jawaban atas hilangnya sosok Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Soalnya, dia merasa baru memulai era

Pemain asal Brasil ini sudah mencetak total 5 gol dari enam kali penampilannya. Torehan palin fenomenal dicetaknya saat mengemas hattrick pada saat Real Madrid gasak Galatasaray di Liga Champions.

"Saya memang punya mimpi bisa main dengan Ronaldo di Real Madrid dan sayang sekali dia sudah pergi," ujar Rodrygo seperti dikutip Marca.

"Saya tak mau membawa beban sebagai pengganti Ronaldo."

 

video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gembira

Bagaimanapun, Rodrygo mengaku gembir dengan apa yang sudah dialaminya di Real Madrid. Bagi pemain muda, ini seperti start impian.

"Saya tak menyangka ini terjadi begitu cepat, bahkan tidak dalam mimpi," ucapnya.

"Beberapa pekan lalu, saya berpikir untuk menjalani debut di Liga Champions, saya tak bisa jelaskan perasaan saya setelah hattrick. Ini unik dan spesial."

Rodrygo juga bicara soal Raul Gonzalez yang pernah melatihnya di Castilla. Saat ini, dia menjadi pemain termuda kedua setelah Raul yang cetak hattrick.

"Dia selalu memberi nasihat yang bagus," ujar Rodrygo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.