Sukses

Buntut Perseteruan dengan Fans Arsenal, Granit Xhaka Cari Rumah di Milan

Setelah insiden yang menyebabkan perseteruan antara Granit Xhaka dengan suporter Arsenal, gelandang asal Swiss ini dikabarkan ke AC Milan.

Milan - Granit Xhaka semakin menguatkan niat untuk meninggalkan Arsenal dan bergabung ke AC Milan. Hal itu terindikasi setelah ia mencari tempat tinggal di kota Milan.

Xhaka siap tidak bermain lagi untuk Arsenal. Sejak insiden dengan suporter dan dicopot statusnya sebagai kapten The Gunners, Xhaka belum lagi mengenakan jersey Arsenal.

Pemain asal Swiss itu tidak lagi terlihat mengikuti sesi latihan Arsenal. Bahkan, Xhaka berani melayangkan kritik kepada Unai Emery.

Kondisi itu coba dimanfaatkan oleh petinggi AC Milan. Direktur umum Rossoneri, Ivan Gazidis, melihat kalau Xhaka adalah pemain yang tepat untuk mengisi lini tengah klub tersebut.

Hal itu direspons secara positif oleh Xhaka. Ia dikabarkan sudah mencari tempat tinggal di kota Milan.

Xhaka siap bergabung dengan AC Milan pada Januari mendatang dan membangkitkan kariernya kembali. Arsenal pun disebut siap melepas Xhaka dan mencari pemain anyar untuk posisi tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

AC Milan Siap Bongkar Skuat

AC Milan berencana memperbaiki skuat mereka pada bursa transfer musim dingin 2020. Rossoneri sudah memasukkan beberapa nama pemain ke dalam daftar jual.

Satu di antara pemain yang akan dilepas adalah Franck Kessie. Gelandang asal Pantai Gading itu disebut tidak lagi efektif sejak klub tersebut ditangani Stefano Pioli.

Saat ini, AC Milan berada di peringkat ke-14 pada klasemen sementara Serie A. Rossoneri mengumpulkan 13 poin dari 12 laga yang sudah dijalani.

Sumber: Football Italia

Disadur dari Bola.com (Aditya Wicakono /Benediktus Gerendo (16/ published 3/11//2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.