Petinggi Juventus Berharap Cristiano Ronaldo Minta Maaf

Oleh Windi.Wicaksono pada 13 Nov 2019, 07:00 WIB
Diperbarui 15 Nov 2019, 00:13 WIB
Cristiano Ronaldo

Liputan6.com, Turin - Jajaran direksi Juventus ternyata berharap Cristiano Ronaldo meminta maaf kepada rekan satu timnya setelah aksi ngambek seusai ditarik keluar pelatih Maurizio Sarri dalam laga kontra AC Milan akhir pekan lalu.

Cristiano Ronaldo diganti Paulo Dybala pada menit ke-55 dalam laga Juventus versus AC Milan di Allianz Stadium. Dybala sendiri akhirnya menjadi pahlawan kemenangan I Bianconeri atas I Rossoneri lewat gol tunggalnya pada menit ke-77.

Setelah diganti, Cristiano Ronaldo langsung meninggalkan lapangan, tidak duduk di bangku cadangan. Pemain internasional Portugal ini malah tampak bersikap ketus kepada Sarri seusai momen pergantian pemain itu.

Gazzetta dello Sport melaporkan Cristiano Ronaldo tidak meminta maaf atas perilakunya sebelum meninggalkan Turin untuk bergabung dengan skuat Timnas Portugal. Padahal, permintaan maaf dinilai bisa mendinginkan suasana.

Meskipun ada beberapa kekecewaan dengan tindakannya, manajemen Juventus memilih untuk tidak mendenda mantan pemain Manchester United itu. Namun, muncul pula kekhawatiran tentang anggapan Cristiano Ronaldo dianakemaskan oleh Juventus.

2 of 3

Hubungi Agen Ronaldo

Juventus Kalahkan AC Milan
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo diharapkan meminta maaf kepada rekan-rekan setim. (AP Photo)

Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, tak lama setelah insiden itu langsung menghubungi Jorge Mendes, agen Cristiano Ronaldo, untuk membicarakan situasi tersebut dan mendapat solusi terbaik untuk kedua pihak.

Paratici meminta Mendes mendesak Ronaldo meminta maaf kepada para pemain Juventus sekembalinya dia dari jeda internasional. Jika Ronaldo meminta maaf, manajemen I Bianconeri berjanji melupakan insiden itu.

3 of 3

Skuat Portugal

Mantan mesin gol Real Madrid itu sekarang bergabung dengan skuat Timnas Portugal untuk dua pertandingan kualifikasi Euro 2020 terakhir yakni melawan Lithuania dan Luksemburg.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by