Sukses

Petinggi Juventus Berharap Cristiano Ronaldo Minta Maaf

Cristiano Ronaldo ngambek ketika diganti oleh Paulo Dybala dalam pertandingan Juventus melawan AC Milan akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Turin - Jajaran direksi Juventus ternyata berharap Cristiano Ronaldo meminta maaf kepada rekan satu timnya setelah aksi ngambek seusai ditarik keluar pelatih Maurizio Sarri dalam laga kontra AC Milan akhir pekan lalu.

Cristiano Ronaldo diganti Paulo Dybala pada menit ke-55 dalam laga Juventus versus AC Milan di Allianz Stadium. Dybala sendiri akhirnya menjadi pahlawan kemenangan I Bianconeri atas I Rossoneri lewat gol tunggalnya pada menit ke-77.

Setelah diganti, Cristiano Ronaldo langsung meninggalkan lapangan, tidak duduk di bangku cadangan. Pemain internasional Portugal ini malah tampak bersikap ketus kepada Sarri seusai momen pergantian pemain itu.

Gazzetta dello Sport melaporkan Cristiano Ronaldo tidak meminta maaf atas perilakunya sebelum meninggalkan Turin untuk bergabung dengan skuat Timnas Portugal. Padahal, permintaan maaf dinilai bisa mendinginkan suasana.

Meskipun ada beberapa kekecewaan dengan tindakannya, manajemen Juventus memilih untuk tidak mendenda mantan pemain Manchester United itu. Namun, muncul pula kekhawatiran tentang anggapan Cristiano Ronaldo dianakemaskan oleh Juventus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hubungi Agen Ronaldo

Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, tak lama setelah insiden itu langsung menghubungi Jorge Mendes, agen Cristiano Ronaldo, untuk membicarakan situasi tersebut dan mendapat solusi terbaik untuk kedua pihak.

Paratici meminta Mendes mendesak Ronaldo meminta maaf kepada para pemain Juventus sekembalinya dia dari jeda internasional. Jika Ronaldo meminta maaf, manajemen I Bianconeri berjanji melupakan insiden itu.

3 dari 3 halaman

Skuat Portugal

Mantan mesin gol Real Madrid itu sekarang bergabung dengan skuat Timnas Portugal untuk dua pertandingan kualifikasi Euro 2020 terakhir yakni melawan Lithuania dan Luksemburg.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.